Selasa, Oktober 26, 2021
27.6 C
Manokwari
27.6 C
Manokwari
Selasa, Oktober 26, 2021

Indonesia COVID-19 Statistics

143,235
Total Kematian
Updated on Tuesday, 26 October 2021, 17:28 5:28 pm
13,554
Total Kasus Aktif
Updated on Tuesday, 26 October 2021, 17:28 5:28 pm
4,240,479
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Tuesday, 26 October 2021, 17:28 5:28 pm

Irwanto Usai Sertijab: Saya akan Tanamkan Nilai-nilai Etika di Bappeda

MANOKWARI, linkpapua.com – Sehari pasca pelantikan, Pemkab Manokwari melaksanakan acara Serah Terima Jabatan dari Kepala Bappeda yang lama, Tajudin, kepada pejabat baru, Muhamad Irwanto. Juga dari Kepala BPKAD yang lama, Ensemi Stevy Mosso kepada pejabat baru, Ferry Lukas.

Serah terima jabatan yang berlangsung di ruang Sasana Karya, Kantor Bupati Manokwari, Jumat (8/10) dipimpin langsung Bupati Manokwari Hermus Indou didampingi sekda Manokwari drg. Henry Sembiring.

Usai melaksanakan Serah Terima Jabatan,  Tajudin berharap kepada pejabat yang baru untuk tetap semangat bekerja mendukung program bupati dan wakil bupati Manokwari Periode 2021-3024.

“Faktor kualitas SDM menjadi prioritas dalam suatu keberhasilan, salah satunya disiplin dalam mengemban amanah yang telah dipercayakan pimpinan, sehingga semua program kerja bisa tercapai maksimal” Kata Tajudin. Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan yang telah dikerjakan selama menjabat sebagai Kepala Bappeda.

Sementara itu pejabat baru, Muhammad Irwanto dalam sambutannya terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh bupati dan wakil bupati Manokwari sebagai kepala Bappeda. Dirinya mengharapkan dukungan dan kerja sama serta kolaborasi yang baik dari seluruh staf serta pimpinan OPD lainnya, khususnya BPKAD dalam upaya mewujudkan visi misi bupati dan wakil bupati.

Baca juga:  Bupati Manokwari Lantik 4 Pejabat Eselon II, Ini Nama-namanya

“Bappeda dituntut untuk konsisten melaksanakan apa yang sudah tertuang dalam rancangan RPJMD dan ini merupakan beban sekaligus tantangan, suka tidak suka harus kita lakukan, apa yang telah bangun dan kerjakan oleh pejabat yang lama, yang baik akan diteruskan dan belum sempurna akan saya perbaiki,” kata Irwanto yang sebelumnya juga mengawali karirnya di Bappeda Manokwari.

“Saya akan menanamkan nilai etika di Bappeda, pegawai wajib memiliki nilai integritas dan bertindak sesuai etika dan profesional dalam bekerja dan juga akan mulai membina SDM, serta akan melakukan sinergitas dengan semua pihak agar visi misi bupati dan wakil bupati bisa tercapai,” pungkas Irwanto. (LP10/red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here