27.5 C
Manokwari
Senin, Juli 15, 2024
27.5 C
Manokwari
More

    Hermus : HEBO Kami siap bertarung

    Published on

    Manokwari- Pasangan Hermus Indou-Edy Budoyo (HEBO) memperoleh nomor urut 2 sebagai peserta pada Pilkada serentak di Kabupaten Manokwari.

    Pasangan calon bupati dan wakil bupati ini menyatakan siap bertarung untuk meraih kemenangan pada kontestasi pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

    “Pasangan HEBO percaya dua bukan sembarang angka.Tuhan menciptakan kita dua mata, dua tangan, dua kaki. Itu untuk ada keseimbangan,” kata Hermus pada konferensi pers usai pencabutan nomor urut di kantor KPU Manokwari, Kamis (24/9/2020).

    Baca juga:  Bupati Manokwari Minta Seluruh OPD Tingkatkan Penyerapan DAK Fisik

    Dia memaknai, pasangan HEBO merupakan representasi seluruh elemen masyarakat dari Sabang sampai Merauke. Ia bersama wakil siap mengharmonisasi pembangunan berkelanjutan daerah ini.

    Menuju pemungutan suara 9 Desember 2020 tim HEBO sudah bergerak, konsolidasi hingga lapisan masyarakat. Untuk meraih kemenangan pada Pilkada ini.

    Baca juga:  Sekda Manokwari Tekankan Pentingnya Sinkronisasi dan Sinergitas Antarprogram

    “Tetap bersyukur kepada Tuhan, kita jaga sama-sama, wujudkan Pilkada yang aman damai dan sehat. Tanggal 9 Desember biarkan rakyat yang menentukan siapa pemenangnya,” ucap Hermus lagi.

    Menyikapi perkembangan kasus COVID-19, HEBO berkomitmen untuk disiplin dalam menerapkan protokol pada setiap kegiatan politik.

    Baca juga:  Raperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Disetujui, DPRD Manokwari Selip Sejumlah Catatan

    “Sesuai Maklumat Kapolri dan PKPU. Dalam kampanye tertutup, jumlah kehadiran dibatasi dengan tidak lebih dari 50 orang. HEBO siap, kesehatan dan keselamatan masyarakat yang utama,” ujarnya.

    “Manokwari untuk semua, semua untuk Manokwari. HEBO sebagai harmonisasi pembangunan pasa segala aspek,” pungkasnya. (LPB1/red)

    Latest articles

    Operasi Patuh 2024, Polres Bintuni Fokus Cegah Gangguan dan Lakalantas

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menggelar apel menandai dimulainya Operasi Patuh Mansinam 2024, Senin (15/7/2024). Operasi Patuh akan fokus mencegah terjadinya lakalantas dan potensi...

    More like this

    Operasi Patuh Mansinam Dimulai Hari ini, 7 Pelanggaran yang Jadi Incaran

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Polresta Manokwari memulai pelaksanaan Operasi Patuh Mansinam, Senin hari ini (15/7/2024). Operasi...

    Bupati Apresiasi Peran Ikaswara di Manokwari Dalam Momentum Harlah ke 17 Tahun

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) Ikatan Keluarga Sunda, Jawa, Madura (Ikaswara) Manokwari...

    Meriahkan HUT Ikaswara ke 17, PMI Manokwari Gelar Donor Darah

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) Ikatan Keluarga Sunda Jawa dan Madura (Ikaswara)...