26.9 C
Manokwari
Jumat, April 19, 2024
26.9 C
Manokwari
More

    Coffee Morning, Kapolres Teluk Bintuni Harap Koordinasi Lintas Elemen Makin Harmonis

    Published on

    BINTUNI, Linkpapua.com – Polres Teluk Bintuni menggelar coffee morning bersama lintas elemen di Kabupaten Teluk Bintuni yang berlangsung di Mapolres Teluk Bintuni, Kamis (16/6/2022). Ini sebagai bentuk koordinasi dalam rangka menjaga stabilitas keamanan.

    Selain jajaran Polres Teluk Bintuni, coffee morning ini dihadiri jajaran pemerintah daerah, tokoh masyarakat maupun masyarakat tokoh adat. Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Junov Siregar, pada kesempatannya berharap koordinasi lintas elemen makin harmonis ke depan.

    Baca juga:  Masih Banyak Pelanggar, Operasi Zebra di Teluk Bintuni akan Dialihkan Malam Hari

    “Coffee morning ini pada intinya bagaimana supaya antar instansi kita dengan masyarakat bisa terjalin keharmonisannya,” kata AKBP Junov sehingga saya mencoba untuk kegiatan ini.

    Baca juga:  Penanaman Mangrove di Teluk Bintuni, Kapolres: Perusak Cagar Alam Berhadapan Hukum!

    AKBP Junov juga menyinggung soal tahapan pemilu 2024 yang telah dimulai. Ia berharap stabilitas keamanan di Teluk Bintuni tetap terjaga dengan kerja sama pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat.

    Baca juga:  Perempuan Korban Penyerangan TPNPB-OPM di Meyerga Ditemukan Selamat, Begini Kondisinya

    “Menjelang pemilu maupun pilkada kita yang pimpinan di wilayah hukum Kabupaten Teluk Bintuni bisa sejalan selaras. Kesiapan kita dalam menyambut pelaksanaan pemilu ataupun pilkada perlu adanya konsentrasi dari kita bersama,” ucapnya. (LP5/Red)

    Latest articles

    Yayasan Kasih Rumbai Koteka Apresiasi Dukungan Kapolda PB di Bidang Pendidikan

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Ketua Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Yayasan Kasih Rumbai Koteka Yohanis Manibui, mengapresiasi dukungan Kapolda Papua Barat Irjen Pol Jhonny E...

    More like this

    Yayasan Kasih Rumbai Koteka Apresiasi Dukungan Kapolda PB di Bidang Pendidikan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Ketua Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Yayasan Kasih Rumbai Koteka Yohanis...

    Lagi, Polres Teluk Bintuni Panen Raya di Kebun Bhayangkari 

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com-Kapolres Teluk Bintuni AKBP Choiruddin Wachid menghadiri panen raya jagung di kebun Bhayangkari...

    Polres Teluk Bintuni Panen Perdana Jagung, Hasilnya Dibagikan ke Masyarakat

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni melakukan panen jagung di kebun Bhayangkari, Senin (5/4/2024). Ini merupakan...