24.5 C
Manokwari
Jumat, Juli 19, 2024
24.5 C
Manokwari
More

    Cegah Penyebaran Covid-19, Wisata Pasir Putih Ditutup Sementara

    Published on

    MANOKWARI- Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Manokwari, I Gede Wiradana mengatakan untuk  mencegah penyebaran covid-19, pihaknya akan menutup sementara obyek wisata pasir putih untuk umum sampai batas waktu yang belum ditentukan.

    “Sejak beberapa waktu lalu pantai pasir putih ditutup sementara. Kita sudah pasang baliho imbauan disana. Sebenarnya sejak awal covid sudah dilakukan sementara tetapi masyarakat yang tetap memaksakan diri untuk datang ke sana. Padahal upaya untuk melarang masyarakat datang sudah dilakukan,”ungkap dia Kamis (8/10/2020).

    Baca juga:  Bupati Manokwari Target Pembangunan Gedung Mambruk Rampung Desember 2024

    Terkait masih bukanya sejumlah tempat usaha di Pasir Putih, Gede menjelaskan hanya diperbolehkan untuk dikonsumsi dirumah.

    Baca juga:  Gelar Rakerda, Siwo Hasilkan Sejumlah Rekomendasi

    “Kalau yang tempat makan sifatnya sama seperti ditempat lain, hanya boleh beli lalu dibungkus jadi tidak makan ditempat. Kita mengharapkan agar masyarakat dapat mematuhi aturan yang sudah ada. Keinginan untuk berwisata di pasir putih ditahan dulu sampai kondisi memungkinkan, “himbaunya.

    Baca juga:  Demo Tolak Omnibus Law, Bons Rumbruren: Kalau Mahasiswa Sudah Tolak, DPRD Juga Tolak

    Akibat dari penutupan objek pantai pasir putih sementara waktu akan berdampak pada usaha masyarakat sekitar, seperti penyewaan beneng ataupun pedagang lainnya. (LPB3/red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya (PBD). Operasi...

    More like this

    Ali Baham Intervensi Stunting di Kampung Sumber Boga, Temui Keluarga Bayi Kembar Tiga

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pejabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, bersama Satgas Stunting...

    Hermus Indou-Mugiono Raih Dukungan PPP di Pilkada Manokwari 2024

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada petahana Bupati...

    Kejati Papua Barat Anjangsana Peringati Hari Bhakti Adhyaksa

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat Muhammad Syarifuddin, didampingi oleh Wakil Kepala Kejaksaan...