oleh

BPBD Papua Barat Serahkan Bantuan Masker dan Handsanitizer di GKI Eklesia, Aipiri

MANOKWARI, Linkpapua.com- Pemerintah Provinsi Papua Barat melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) terus menyalurkan bantuan perlengkapan kesehatan pencegahan Covid-19 berupa masker dan hand sanitizer kepada seluruh komponen masyarakat di daerah ini.

Minggu, (30/5/21), BPBD Papua Barat kembali mendistribusikan bantuan masker dan handsanitizer bagi jemaat GKI Eklesia, Aipiri. Penyerahan bantuan dilakukan langsung Kepala BPBD Papua Barat, Derek Ampnir usai pelaksanaan ibadah Minggu, di gereja ini.

” Kita semua harus tetap waspada, jaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker. Angka positif Covid-19 terus bertambah, namun Puji Tuhan banyak juga yang sembuh. Semoga ini tidak menjadikan kita lengah, tapi tetap waspada dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan menghadapi tatanan normal baru,” kata Derek Ampnir.

Dirinya berharap bantuan perlengkapan pencegahan Covid-19 tersebut bisa bermanfaat.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Papua Barat, khususnya di Manokwari,” pungkas Derek.

Bantuan diterima oleh Wakil Ketua Jemaat, Ibu Penatua S Werimon.

“Wewakili seluruh anggota Jemaat GKI Eklesia, Aipiri kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah propinsi Papua barat dalam hal ini BPBD yang telah mendistribusikan bantuan masker dan hansanitizer, semoga bantuan ini bisa membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Manokwari,” kata Ibu Werimon.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Danramil 1801-01/Manokwari Mayor Inf D. Mendrofa. (LP2/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini