Selasa, Oktober 3, 2023
25.8 C
Manokwari
25.8 C
Manokwari
Selasa, Oktober 3, 2023

Apel Siaga Perubahan NasDem, Kader Papua Berikan Dukungan Penuh Hadapi Pemilu 2024

JAKARTA, LinkPapua.com – Apel Siaga Perubahan Partai NasDem berlangsung meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (16/7/2023). Acara dimulai dengan defile parade budaya yang melibatkan 38 Dewan Pengurus Wilayah (DPW).

Tiap DPW tampil dengan budaya khas daerahnya sambil mengelilingi lapangan SUGBK. Mereka melewati panggung kehormatan dan menampilkan keberagaman budaya kepada Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, serta bakal calon presiden (bacapres) koalisi perubahan dan tamu undangan lainnya.

Enam provinsi di tanah Papua, yaitu Papua, Papua Barat, Papua Selatan, Papua Pegunungan, Papua Tengah, dan Papua Barat Daya, menampilkan keunikan budaya dalam acara tersebut.

Para kader dan simpatisan NasDem dari tanah Papua tampil dengan mengenakan mahkota cenderawasih, pakaian adat, dan menampilkan adat Papua.

Baca juga:  Bawaslu Papua Barat Siap Kawal Pemilu 2024

Dalam barisan yang tertib, para kader NasDem melambaikan tangan mereka, menandakan kesiapan mereka untuk mengantarkan NasDem sebagai pemenang pada Pemilu 2024.

Baca juga:  Petrus Kasihiw Siap Berebut Kursi Senayan

Partai politik yang menentang sistem mahar ini juga siap mendukung Anis Rasyid Baswedan sebagai presiden dalam Pilpres 2024. Hal ini ditandai dengan terselenggaranya apel siaga perubahan.

Sekretaris DPW Partai NasDem Papua Barat, Rocky L. Mansawan, mengungkapkan apel yang penuh khidmat dan meriah ini menandakan komitmen bersama seluruh kader untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 di Papua Barat.

“Artinya bukan target lagi, tapi komitmen untuk menghadirkan restorasi Indonesia di Papua Barat dan Papua Barat Daya akan direalisasikan pada 14 Februari¬†2024,”¬†ujarnya. (*/Red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here