26.3 C
Manokwari
Minggu, Mei 5, 2024
26.3 C
Manokwari
More

    Matret Kokop: Pilihan Pilkada Boleh Beda, Kita Tetap Bersaudara

    Published on

    BINTUNI-Wakil Bupati terpilih kabupaten Teluk Bintuni, Matret Kokop mengingatkan waganya bahwa pilihan boleh berbeda  namun persaudaraan harus tetap terjaga.

    Dirinya menegaskan perbedaan pilihan itu tidak boleh menjadi alasan bagi perpecahan di tengah masyarakat. Kini setelah pilkada usai, Matret Kokop meminta masyarakat untuk bekerja sama membangun Kabupaten Teluk Bintuni.

    Baca juga:  Polda Papua Barat Rilis Identitas Korban Penyerangan di Moskona, Ini Daftar Lengkapnya

    “Pilkada sudah selesai, mari kita sama-sama membangun kabupaten Teluk Bintuni yang kita cintai ini,” kata Matret Kokop, usai ditetapkan sebagai pasangan wakil bupati terpilih mendampingi bupati terpilih, Petrus Kasihiw,  di Aula KPU Teluk Bintuni, Sabtu (20/2/21).

    Dirinya menjelaskan bupati terpilih, Ir Petrus Kasihiw tidak menghadiri penetapan bupati dan wakil bupati terpilih dikarenakan masih dalam perjalanan kembali dari Jakarta.

    Baca juga:  Deklarasi Damai, TKBM Pelabuhan Bintuni Suarakan Pemilu Aman-Berintegritas

    Dirinya juga menyampaikan terima kasih bagi seluruh masyarakat kabupaten Teluk Bintuni yang sudah mensukseskan pesta demokrasi tanggal 9 Desember 2020 hingga Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, hari ini.

    Ucapan terimakasih juga bagi penyelenggara pilkada KPU dan Bawaslu Teluk Bintuni yang telah melaksanakan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni 2020 sesuai amanat undang-undang.

    Baca juga:  Uji 137 Sampel Makan, BPOM Papua Barat: Jajan Takjil Kota Bintuni Aman

    “Kami juga menyampaikan banyak terima kasih kepada petugas keamanan TNI/POLRI, yang telah menjaga kamtibnas di kabupaten Teluk Bintuni dengan baik,” tutup Matrep Kokop. (LPB5/red) 

    Latest articles

    Kapolda Kunjungan Kerja Ke Polres Pegunungan Arfak

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Pegunungan Arfak, Sabtu (4/5/2024). Dalam kunjungan...

    More like this

    NasDem Bintuni Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Jen Fimbay-Imanuel Horna Hari ini Daftar

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Partai NasDem Teluk Bintuni resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati...

    NasDem Bintuni Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Jen Fimbay-Imanuel Horna Hari ini Daftar

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Partai NasDem Teluk Bintuni resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati...

    3 Calon Bupati Teluk Bintuni Mendaftar ke PDI-Perjuangan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Papua Barat Talimbekas Paulus menyampaikan saat ini sudah ada...