29 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
29 C
Manokwari
More

    Letkol Inf Kadek Abriawan Resmi Nahkodai Kodim 1806/ Teluk Bintuni

    Published on

    BINTUNI, Linkpapuabarat.com-Tongkat Komando Dandim 1806/Teluk Bintuni berpindah dari tangan Letkol (Arm) Fence Donatus Marani S.sos M.Si (HAN) kepada Letkol. (Inf) Kadek Abriawan S.IP, Kamis (11/2/21).

    Upacara serah terima jabatan komandan Kodim 1806/Teluk Bintuni dipimpin Komandan Korem (Danrem) 182/Jazira Onim (JO) Kolonel Inf Yudha Medy Dharma Zafrul, S.I.P. di Halaman Kodim Teluk Bintuni, Distrik Menimeri.

    Kolonel Inf Yudha Medy Dharma Zafrul, S.I.P. membacakan sambutan Komando Resort Militer 182/Jazira Onim.

    Baca juga:  Bupati Teluk Bintuni Soroti Persoalan Korupsi dalam Seminar Kejaksaan

    “Selamat Letkol. Inf Kadek Abriawan S.IP beserta istri, selamat datang dan selamat bertugas, saya sangat berharap agar komandan kodim yang baru mampu memelihara dan meningkatkan kemajuan yang telah dirintis dan dicapai para komandan kodim sebelumnya.

    “Kembangkan inovasi dan kreatifitas dalam setiap tungas guna menemukan berbagai terobosan dalam menciptakan soliditas dan sinergitas dengan aparat terkait, baik pemda maupun polri yang mampu memberikan kontribusi optimal, dalam mendukung pelaksaan tugas pokok korem 182/JO,” tambah Kolonel Inf Yudha .

    Baca juga:  Dandim 1806 Teluk Bintuni Genjot Layanan Kesehatan Berbasis TMMD

    Dirinya berharap Dandim baru bisa memelihara, melanjutkan serta meningkatkan kualitas kinerja satuan yang telah dikerjakan dan dirintis pejabat sebelumnya.

    “Jadikan staf komando “time work” yang tanguh dan kompak, serta tanamkan nilai-nilai kebaikan sesuai motto Korem 182/JO yakni “satu prajurit, satu kebaikan” sehingga setiap tungas yang di emban dapat terselesaikan dengan baik,” terang Kolonel Inf Yudha.

    Baca juga:  Warga Antusias Saksikan Upacara HUT Kemerdekaan RI di Gelanggang Argosigemerai Teluk Bintuni

    Dirinya memberi penghargaan penghargaan kepada Letkol ARM Fence Donatus Marani S.sos M.Si (HAN) atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjalankan tugas.

    Sertijab yang berlangsung sederhana ini tetap memperhatikan protokol kesehatan. Turut hadir dalam sertijab, Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop,SH, Kapolres Teluk Bintuni AKBP HANS Rohmatulloh Irawan,SIK, dan sejumlah forkopimda Teluk Bintuni lainnya, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat. (LPB5/red)

    Latest articles

    Musrenbang Papua Barat Tetapkan 47 Program Prioritas 2025, Infrastruktur Mendominasi

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Pemprov Papua Barat mencatat sedikitnya 47 program masuk dalam skala prioritas RKAPD 2025. Dari seluruh program ini, 17 item masuk dalam skala...

    More like this

    Kunker Bupati Petrus Kasihiw ke Beberapa Lokasi: Perkuat Infrastruktur dan Ekonomi Lokal

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com-Bupati Teluk Bintuni, Dr. Ir. Petrus Kasihiw, MT., melakukan kunjungan kerja yang bertujuan...

    Tanggapi Aksi Pemalangan oleh Pencaker, Bupati Kasihiw: Stop Bikin Gerakan Tambahan!

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Bupati Teluk Bintuni, Dr. Ir. Petrus Kasihiw MT, memberikan tanggapan terkait...

    Bupati Petrus Kasihiw Dukung Perayaan HUT Pattimura di Bintuni

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw melakukan pertemuan dengan panitia HUT Pattimura...