28 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
28 C
Manokwari
More

    DPC PKB Manokwari Galang Dana bagi Korban Gempa Sulawesi Barat

    Published on

    MANOKWARI,Linkpapuabarat.com- Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan komunitas Gus Ami Manokwari melakukan penggalangan dana bagi korban gempa di Sulawesi Barat. Penggalangan dana dipusatkan di traffict light Haji Bauw Wosi, Rabu (20/1/21).

    Ketua DPC PKB Manokwari, Maman Hermawan mengatakan aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban di Mamuju.

    Baca juga:  Semarak Piala Dunia 2022, Bupati Manokwari Konvoi Bersama Fans Negara Peserta

    “Kita melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana gempa di Sulawesi Barat. Ini inisiatif Sebagai saudara kita harus saling membantu dan ini yang bisa kita lakukan,”ungkap Maman.

    Baca juga:  DPRD Manokwari Prioritaskan Pembahasan APBD 2021

    Dikatakannya, penggalangan dana akan dilaksanakan dalam dua hari. Dihari pertama donasi dari masyarakat yang berhasil dikumpulkan mencapai Rp.26.674.000. Dana yang sudah terkumpul nantinya akan diserahkan kepada pengurus DPC PKB setempat untuk selanjutnya diberikan kepada para korban.

    Baca juga:  Aliansi Warga Jember-Madura di Manokwari Kembali Galang Donasi untuk Korban Semeru

    “Bencana yang terjadi di Mamuju ini menggerakkan kita untuk berbuat dan membantu mereka serta meringankan beban mereka, serta sebagai upaya penanaman jiwa sosial untuk peduli kepada sesama yang tengah menghadapi musibah,” tutup  Maman .(LPB3/red)

    Latest articles

    Pemprov PB Launching E-Pace, Pelayanan Publik Kian Mudah dan Terintegrasi

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pemerintah Provinsi Papua Barat me-launching Program E-Pace, Senin (29/4/2024). E-Pace adalah perangkat digital terintegrasi untuk mempermudah berbagai akses layanan. Launching dilakukan bersamaan dengan...

    More like this

    Pasca-Lebaran Harga Kebutuhan Pokok di Manokwari Perlahan Naik

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pasca-Lebaran Idul Fitri harga sejumlah komoditas pangan di Manokwari perlahan merangkak naik....

    DPC PKB Manokwari Bakal Buka Penjaringan Kepala Daerah Bulan Mei

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam persiapan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak November mendatang, DPC Partai Kebangkitan...

    Kebakaran Mini Market Swapen Akibat Korsleting Listrik

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kebakaran mini market di kompleks swapen kelurahan Manokwari Barat pada Selasa petang...