27.2 C
Manokwari
Senin, April 29, 2024
27.2 C
Manokwari
More

    Pemda Mansel akan nonjobkan pegawai yang administrasi pindahnya belum lengkap

    Published on

    MANSEL, Linkpapuabarat.com- Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran kembali mengingatkan para pegawai yang pindah dari kabupaten lain untuk secepatnya menyelesaikan proses pindah sesuai aturan yang berlaku. Jika tidak, yang bersangkutan tidak akan diberikan kepercayaan menduduki suatu jabatan.

    ” Tujuannya untuk memastikan pejabat yang pindah kesini semua taat aturan, jangan sampai terjadi pendobolan gaji atau semacamnya, hal lain yang harus menjadi pertimbangan adalah apabila proses pindahnya jelas maka kita bisa menelusuri rekam jejak pejabat yang bersangkutan, tapi kalau proses pindah saja tidak diurus dengan baik bagaimana mau menilainya” Terang Bupati saat menyerahkan nota tugas pelaksana tugas bagi beberapa pejabat di ruang rapat bupati, baru-baru ini.

    Baca juga:  Terhambat Pandemi, Mansel Harap Musrenbang Tetap Hasilkan Skala Prioritas

    Sikap Markus Waran ini juga berlaku bagi pejabat yang sudah terlanjur menduduki jabatan namun belum mengurus proses pindah dengan baik. Mereka terancam diberhentikan dari tugas yang sementara mereka jabat.

    Baca juga:  Tertibkan Tambang Galian C, BPKAD Mansel Bangun 4 Pos Pengintai

    ” Termasuk bagi para bendahara, siapatau ke depan bikin masalah, repot untuk berkoordinasi dalam penyelesaian,” tambah bupati.

    Sementara itu, kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Mansel, Adolof Kawey saat dikonfirmasi usai kegiatan mengakui cukup banyak pegawai di lingkup Pemkab Mansel yang proses ppdiiindahnya belum tuntas.

    Baca juga:  Hari ini Vaksinasi di Mansel Tambah 78 Orang

    ” Sampai saat ini masih ada yang belum mengurus surat pindah sampai tuntas, kedepan kita akan lebih tegas lagi sesuai dengan arahan pak bupati, kalau mereka sendiri tidak mendengar ya, jangan d kami,” ucap Adolof Kawey. (LPB6/red)

    Latest articles

    Hibahkan Lahan ke Lapas Manokwari, Bupati Hermus Raih Award Kemenkumham

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Bupati Manokwari, Hermus Indouw, bersama 9 instansi lainnya raih penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly pada upacara peringatan Hari...

    More like this

    Longsor di Distrik Tahota, Kapolres Mansel Pimpin Evakuasi Material yang Tutup Badan Jalan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Longsor terjadi di Kampung Yarmatun, Distrik Tahota, Kabupaten Manokwari Selatan, Minggu (14/4/2024)....

    Pengelola Tambang Gajian C Diminta Terlibat dalam Normalisasi Kali Mati

    MANSEL linkpapua.com- Tokoh pemuda Kampung Tobou, Manokwari Selatan, Jefri Mandacan berharap pemerintah memastikan pembangunan...

    Cuaca Ekstrem Berlanjut, Markus Waran Ingatkan Potensi Banjir-Longsor

    MANSEL,Linkpapua.com- Cuaca ekstrem diprediksi masih akan menyelimuti wilayah Manokwari Selatan dalam beberapa pekan ke...