27.5 C
Manokwari
Minggu, Mei 19, 2024
27.5 C
Manokwari
More

    Makalew klaim berhasil wujudkan sejumlah aspirasi masyarakat

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapuabarat.com- Sejumlah aspirasi masyarakat beberapa titik di distrik Manokwari Barat berhasil dijawab oleh pemda Manokwari di tahun 2020 lalu. Anggota DPRD Manokwari Cheroline Makalew menjelaskan aspirasi tersebut disampaikan oleh masyarakat saat dia melaksanakan reses.

    “Di tahun 2020 aspirasi masyarakat yang saya perjuangkan dan dijawab oleh pemda yaitu lampu jalan 15 titik yang nanti di bagi di 3 wilayah yaitu kampung Ambon, Insirifuri dan perikanan darat Fanindi. Ada juga 1 unit rumah sosial tipe 45 untuk Orang Asli Papua,” beber Makalew, Selasa (5/1/2021).

    Baca juga:  Polda PB Tegaskan Pekan ini ETLE Masih Teguran, Pekan Depan Penindakan

    Tidak hanya program yang bersumber dari APBD Manokwari, politisi muda partai Nasional Demokrat (Nasdem) tersebut juga mengaku menjawab aspirasi masyarakat menggunakan dana pribadi yaitu 5 profil tank di kompleks Reremi kelurahan Manokwari Barat. Dia berharap program yang telah dijawab tersebut dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

    Baca juga:  Lewat Program Pesiar, BPJS Kesehatan-Pemkab Manokwari Sinergi Capai UHC

    “Kedepannya saya berharap semakin banyak program yang dapat dijawab oleh pemda sesuai dengan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, baik yang disampaikan saat reses maupun kegiatan dewan lainnya,”tutup Makalew.(LPB3/red)

    Latest articles

    Hadiri Pelantikan Pengurus KKST Manokwari, Hermus Akui Eksistensinya  

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri pelantikan periode 2023-2028 dan Rapat Kerja (Raker) Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Manokwari Minggu (19/5/2024) Sore di...

    More like this

    Hadiri Pelantikan Pengurus KKST Manokwari, Hermus Akui Eksistensinya  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri pelantikan periode 2023-2028 dan Rapat Kerja (Raker)...

    Setelah Dilantik, Anggota PPD se Manokwari Ikuti Orientasi Tugas

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan Panitia Pemilihan Distrik (PPD) se Manokwari mengikuti masa orientasi tugas yang...

    Pasca Autopsi, Penyebab Meninggalnya Yahya Mulai Terkuak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Misteri penyebab meninggalnya Yahya Sayori yang ditemukan meninggal dunia di hutan Anggori...