28.2 C
Manokwari
Jumat, Oktober 25, 2024
28.2 C
Manokwari
More

    Sambut HUT GKI, Jemaat GKI Alfa Omega Waisai Klasis Raja Ampat Gelar Jalan Sehat

    Published on

    RAJA AMPAT, Linkpapua.com-Dalam rangka HUT Gereja Kristen Injili (GKI) di tanah Papua ke-68 dan HUT Jemaat GKI Alfa Omega Waisai ke-17, Warga Jemaat GKI Alfa Omega Waisai Klasis Raja Ampat, menggelar jalan sehat berhadiah di lingkungan Jemaat GKI Alfa Omega Waisai, Kamis (24/10/2024). Jalan sehat yang mengelilingi sejumlah ruas jalan di kota Waisai tersebut diiringi Suling Tambur sepanjang jalan.

    Baca juga:  Kasus Stunting di Bintuni Mulai Menurun, Ali Baham Dorong Program Jangka Panjang

    Ketua Pelaksana Harian Majelis Jemaat (PHMJ) GKI Alfa Omega Waisai, Pendeta Cos Peronika Moby. S,Th mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT GKI yang ke-68 tahun dan juga HUT Jemaat Alfa Omega Waisai yang ke-17 tahun, bersama dengan Panitia Hari Besar Gerejawi, melaksanakan kegiatan jalan santai yang dimeriahkan oleh seluruh warga Jemaat Alfa Omega Waisai, mulai dari rayon Yordan sampai dengan rayon Yerusalem.

    Baca juga:  DPRD Bintuni Bahas 4 Raperda, Pendidikan Gratis Masuk Prioritas

    “Kami Pengurus Harian Majelis Jemaat dan Warga Jemaat GKI Alfa Omega Waisai, menyampaikan ucapan selamat kepada GKI di Tanah Papua yang memasuki usia ke 68 Tahun dan Selamat ulang tahun Jemaat GKI Alfa Omega Waisai yang ke 17 tahun”, ucap Pdt Cos Moby.

    Lebih jauh Pdt Cos Moby mengatakan, Secara matematis umur 68 adalah usia yang cukup dewasa, sehingga ia berharap keberadaan GKI di Tanah Papua maupun Klasis Raja Ampat dapat menjadi mitra yang baik dengan semua pihak, dalam hal pembinaan mental dan spritual kepada warga Jemaat.

    Baca juga:  Papua Barat Risiko Tinggi Campak, Dinkes Gandeng Wartawan Kejar Cakupan BIAN

    Di sore hari ini, kita semua sebagai warga Gereja Kristen Injili di Tanah Papua menyampaikan. Jaya lah GKI, kini dan selama-lamanya.(LP10/Red)

    Latest articles

    Sambut Relawan Sobat GAUL, Warga Kompleks Lonebi Sodorkan 4 Aspirasi

    0
    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Relawan Sobat GAUL Kabupaten Raja Ampat melanjutkan kampanye di Kompleks Lonebi depan Perumahan 100 Distrik Waisai Kota. Di hadapan warga, relawan Sobat...

    More like this

    Sambut Relawan Sobat GAUL, Warga Kompleks Lonebi Sodorkan 4 Aspirasi

    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Relawan Sobat GAUL Kabupaten Raja Ampat melanjutkan kampanye di Kompleks Lonebi depan...

    Revisi RTRW Mansel Harus Sejalan Konsep Penyelamatan Lingkungan 

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Kabupaten Manokwari Selatan tengah mengkaji perubahan konsep rencana tata ruang wilayah (RTRW)...

    PWI Pastikan Kick-Off HPN 2025 Digelar 10 November di Anjungan Riau TMII

    JAKARTA, Linkpapua.com - Hari Pers Nasional (HPN) 2025 akan diselenggarakan pada 9 Februari 2025...