26.3 C
Manokwari
Rabu, Oktober 23, 2024
26.3 C
Manokwari
More

    Kapolres Manokwari Selatan Serahkan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

    Published on

    MANSEL,linkpapua.com– Polres Manokwari Selatan memberikan penghargaan kepada sejumlah personel yang telah berprestasi dalam menjalankan tugas. Seremoni penyerahan penghargaan dipimpin Kapolres Manokwari Selatan AKBP Yulianor Abdi, di Mapolres, Selasa (22/10/2024).

    Penghargaan diberikan kepada personel dari berbagai fungsi. Di antaranya di bagian Satuan Narkoba, Satuan Reskrim, SDM dan Bhabinkamtibmas.

    Kapolres AKBP Yulianor dalam sambutannya mengatakan, personel Sat Narkoba diberikan reward atas keberhasilan mengungkap kasus narkotika. Di mana wilayah Manokwari Selatan yang merupakan jalur lintas antara kabupaten dan selain daratan Manokwari Selatan juga merupakan wilayah perairan.

    Baca juga:  Operasi Pengamanan Ibadah Paskah Selesai, Kapolres Mansel: Kondusif

    Sementara personel Sat Reskrim diberikan reward atas peningkatan pengungkapan kasus dan penyelesaian perkara sampai pada tahap di kejaksaan maupun pengadilan. Selain itu, tertibnya administrasi penyidikan hingga laporan yang berbasis elektronik.

    “Kita juga berterima kasih kepada personel di Bagian SDM, salah satu personilnya yang mendapat predikat juara pada event Kapolri Cup. Harapannya prestasi ini dapat dipertahankan dan diturunkan kepada juniornya sehingga prestasi ini tidak terputus pada diri sendiri,” ucap Yulianor.

    Baca juga:  Pasca-penyerangan di Maybrat, Pangdam Kasuari: TNI tak Mundur Selangkahpun

    Yulianor juga menyampaikan apresiasi pada Bhabinkamtibmas atas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Reward ini diharapkan menjadi motivasi untuk Bhabinkamtibmas yang lain

    Selanjutnya Kapolres menyampaikan kepada seluruh personel Polres Manokwari Selatan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan bidangnya masing-masing. Kata dia, pimpinan akan menilai kinerja seorang personel layak atau tidaknya untuk mendapatkan penghargaan.

    “Saya juga ingatkan dalam rangka terlaksananya Pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Manokwari Selatan, agar kita dapat menahan diri dari godaan, berperilaku sabar, disiplin serta meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” jelasnya.

    Baca juga:  Kapolres Mansel Terima Kunjungan Terima Kunjungan KKL Widya Wisata Mantan Siswa Dikjurta If Abit Dikmata TNI AD

    Di akhir sambutan, Yulianor menekankan agar personel tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan serta kesehatan diri guna menghadapi tantangan ke depan.

    “Tingkatkan prestasi dan hindari perbuatan tercela, tidak terpuji serta stop pelanggaran yang dapat menurunkan citra Institusi Polri dan diri sendiri. Berikan pelayanan yang terbaik, responsif, empatik, peduli dan humanis kepada masyarakat dan tetap “SETIA” (Solidaritas, Empati, Taat, Ikhlas dan Amanah),” imbuh Yulianor. (*/red)

    Latest articles

    Yacob Fonataba Soroti Pengelolaan Dana Otsus: Harusnya Sejahterakan OAP

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Penjabat Sekretaris Daerah Papua Barat Yacob S Fonataba menyoroti pengelolaan dana otonomi khusus (otsus) yang digelontorkan hampir dua dekade. Kata Yacob, dana...

    More like this

    Yacob Fonataba Soroti Pengelolaan Dana Otsus: Harusnya Sejahterakan OAP

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Penjabat Sekretaris Daerah Papua Barat Yacob S Fonataba menyoroti pengelolaan dana otonomi...

    Ketua Bhayangkari Manokwari Selatan Raih Juara 1 Lomba Video Wisata dalam Rangka HKGB Ke-72

    MANOKWARI,Linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Cabang Manokwari Selatan Ny Vina Yulianor Abdi meraih juara 1 lomba...

    Mugiyono : HSN jadi Momentum Lanjutkan Perjuangan 

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Papua Barat Mugiyono...