28.9 C
Manokwari
Jumat, Oktober 18, 2024
28.9 C
Manokwari
More

    DPD AMPI Kaimana Siap Kawal Pemenanangan DOAMU dan BERKAT  

    Published on

    KAIMANA, Linkpapua.com– Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kaimana Jaja Undang Soleh menyampaikan diawal kepemimpinannya terdapat sejumlah program prioritas yang akan dilaksanakan terlebih jelang pilkada serentak 27 November mendatang.

    “Kita sudah bergerak dalam memenangkan calon yang diusung oleh partai Golkar, yaitu untuk tingkat provinsi ke Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani (Doamu). Tentu ini menjadi perhatian kita apalagi Cawagub merupakan orang dari Kaimana,”ungkap Jaja Kamis (17/10/2024).

    Baca juga:  414 Personel Polda Papua Barat Naik Pangkat

    Hal yang sama juga akan dilakukan untuk pilkada Kaimana dengan mendukung pasangan Freddy-Somat Puarada (BERKAT).

    Selain itu, untuk memperkuat struktur kepengurusan DPD AMPI Kaimana juga telah melakukan konsolidasi di 7 distrik di Kaimana.

    Baca juga:  Lambert Jitmau Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Papua Barat Daya

    “Struktur kepengurusan nanti akan kita susun bersama, termasuk menyiapkan program-program kerja AMPI ke depannya,” jelasnya.

    Anggota DPRK Kaimana itu mengajak seluruh pengurus dan anggota AMPI Kaimana untuk bersatu, bekerja sama, dan saling mendukung dalam membesarkan AMPI.

    Baca juga:  Pekan Depan, DPR Papua Barat Gelar Uji Kelayakan Calon Komisioner KI

    Sebelumnya Sekretaris DPD AMPI Papua Barat Andrew Valentino Tirony mengungkapkan pihaknya juga sudah menginstruksikan pengurus AMPI di 7 kabupaten untuk memenangkan pasangan DOAMU.

    “Tentu keberadaam AMPI Kaimana dapat menopang partai Golkar dalam melaksanakan kerja-kerja politik mensukseskan calon yang diusung oleh partai Golkar,”tutupnya.(LP3/Red)

    Latest articles

    Dampingi HERO Kampanye di Padarni, Johanni Makatita: Jangan Ragu dengan HERO

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pasangan Hermus Indou-Mugiyono (HERO) menggelar silaturahmi dengan warga kompleks Borobudur 2 kelurahan Padarni pada Jumat (18/10/2024). Silaturahmi tersebut disambut ratusan warga. Salah satu...

    More like this

    Dampingi HERO Kampanye di Padarni, Johanni Makatita: Jangan Ragu dengan HERO

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pasangan Hermus Indou-Mugiyono (HERO) menggelar silaturahmi dengan warga kompleks Borobudur 2 kelurahan...

    Kapolda Isir Tinjau Produksi Surat Suara untuk Pilkada Papua Barat

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Johnny Eddizon Isir,S.I.K.,M.T.C.P. melaksanakan pengecekan proses...

    Hadapi Tantangan Ekonomi, DPM PTSP Papua Barat Harus Dorong Investasi 

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Asisten III Pemprov Papua Barat Otto Parorongan mengatakan, pengelolaan sumber daya alam...