28.9 C
Manokwari
Jumat, Oktober 18, 2024
28.9 C
Manokwari
More

    Dulu Diragukan, Kini Yo Join Raup Dukungan Signifikan di Moskona Raya

    Published on

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy – Joko Lingara (Yo Join) sempat diragukan tak memiliki basis pendukung di wilayah Moskona Raya. Namun narasi itu terbantahkan.

    Hal itu tergambar saat Yohanis dan Joko Lingara melakukan kampanye di Moskona Raya. Antusiasme warga terlihat jelas saat mereka menyambut kedatangan pasangan nomor urut 1 ini.

    Baca juga:  Distrik Prafi Borong Juara Lomba Pengendalian Inflasi Pangan Papua Barat 2023

    Di Distrik Biskkop dan Merdey, pada Selasa (15/10/2024) masyarakat menunjukkan dukungan penuh untuk Yohanis Manibuy dan Joko Lingara. Mereka percaya bahwa pasangan ini merupakan sosok pemimpin yang mampu membawa Teluk Bintuni ke arah yang lebih baik.

    Selama safari politik mereka di daerah pemilihan tiga, Yo Join bukan hanya menjalankan agenda kampanye, tetapi juga menjadi simbol perubahan yang diharapkan oleh masyarakat.

    Baca juga:  Pj Sekda Papua Barat Minta ASN-Honorer Salurkan Hak Suara di Pemilu 14 Februari

    Kehadiran warga yang begitu besar dalam setiap acara safari politiknya, bahkan di wilayah yang sebelumnya diragukan, membuktikan bahwa dukungan untuk pasangan Yo Join tidak bisa dianggap remeh. Masyarakat dengan tegas menyatakan siap memenangkan Yo Join di Pilkada 2024.

    Baca juga:  Diduga Banyak Siswa 'Titipan', Orang Tua Protes PPDB di SMAN 1 Manokwari

    “Pasangan ini adalah pemimpin yang mampu mewujudkan aspirasi rakyat dan memajukan Teluk Bintuni, khususnya wilayah Moskona Raya,” ujar seorang warga.

    Dengan visi yang jelas dan rekam jejak yang menginspirasi, Yohanis Manibuy dan Joko Lingara telah menjadi pionir perubahan bagi Teluk Bintuni, membuktikan bahwa mereka layak mendapatkan kepercayaan rakyat untuk memimpin periode 2024-2029.(LP5/Red)

    Latest articles

    Dampingi HERO Kampanye di Padarni, Johanni Makatita: Jangan Ragu dengan HERO

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pasangan Hermus Indou-Mugiyono (HERO) menggelar silaturahmi dengan warga kompleks Borobudur 2 kelurahan Padarni pada Jumat (18/10/2024). Silaturahmi tersebut disambut ratusan warga. Salah satu...

    More like this

    Dampingi HERO Kampanye di Padarni, Johanni Makatita: Jangan Ragu dengan HERO

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pasangan Hermus Indou-Mugiyono (HERO) menggelar silaturahmi dengan warga kompleks Borobudur 2 kelurahan...

    Kapolda Isir Tinjau Produksi Surat Suara untuk Pilkada Papua Barat

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Johnny Eddizon Isir,S.I.K.,M.T.C.P. melaksanakan pengecekan proses...

    Hadapi Tantangan Ekonomi, DPM PTSP Papua Barat Harus Dorong Investasi 

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Asisten III Pemprov Papua Barat Otto Parorongan mengatakan, pengelolaan sumber daya alam...