27.9 C
Manokwari
Sabtu, Oktober 5, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Mahasiswa Saireri di Manokwari Nyatakan Dukungan untuk DOAMU

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Himpunan Mahasiswa Saireri di kota Study mendeklarasikan diri mendukung calon kepala daerah Papua Barat, Dominggus Mandacan- Mohammad Lakotani. Deklarasi ini disampaikan Jumat (4/10/2024) di asrama Waropen Kelurahan Amban. Himpunan mahasiswa yang terdiri dari Ikatan mahasiswa Byak Numfor, Ikatan mahasiswa Kep Yapen, Ikatan mahasiswa Waropen di Manokwari dan Ikatan mahasiswa Supiori.

    Baca juga:  Pemkab Pegaf Sepakat Gelontorkan Rp37,3 M untuk Pilkada 2024

    Ketua Himpunan Mahasiswa Saireri di Manokwari Efraim Inekeb mengungkapkan dukungan yang diberikan berdasarkan sejumlah pertimbangan.

    ”Pasangan DOAMU kepemimpinannya visioner dengan memiliki visi dan misi yang jelas serta kepemimpinan yang membawa perubahan positif bagi Papua Barat. Komitmen terhadap pembangunan di Papua Barat, terutama pada infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi yang berkelanjutan,”ungkapnya.

    Baca juga:  Polresta Manokwari Terjunkan Ratusan Personel Amankan Pasar Sanggeng

    Efraim juga mengungkapkan, pasangan DOAMU diyakini mampu menjadi representasi yang baik dari mahasiswa Saireri Papua Barat secara keseluruhan.

    Baca juga:  Lantik Ketua TP PKK Teluk Bintuni, Ini Pesan Juliana Mandacan

    “Pasangan ini dikenal sebagai tokoh yang memiliki integritas tinggi dan rekam jejak yang baik dalam mengabdi ke masyarakat,”tambah dia.

    Pihaknya berkomitmen memenangkan pasangan DOAMU serta juga mengajak seluruh pemuda dan masyarakat Saireri untuk bersatu dan mendukung pasangan tersebut.(LP3/Red)

    Latest articles

    Polisi Gagalkan Penyelundupan 540 Liter Cap Tikus di Pelabuhan Sorong 

    0
    SORONG, Linkpapua.com- Polisi menggagalkan penyelundupan miras jenis Cap Tikus di Pelabuhan Sorong, Kamis (3/10/2024). Cap Tikus sebanyak 540 liter itu diduga dipasok dari Bitung. Kapolsek...

    More like this

    Polisi Gagalkan Penyelundupan 540 Liter Cap Tikus di Pelabuhan Sorong 

    SORONG, Linkpapua.com- Polisi menggagalkan penyelundupan miras jenis Cap Tikus di Pelabuhan Sorong, Kamis (3/10/2024)....

    Tangguh LNG Serahkan Bantuan bagi Atlet Papua Barat yang Akan Berlaga di Peparnas XVII Solo

    MANOKWARI, Linkpapua.com- SKK Migas dan Tangguh LNG menyerahkan bantuan atribut kepada atlet National Paralympic...

    Rekonstruksi Pembunuhan Pekerja Jalan Trans-Papua: Sudah 19 Tersangka  

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Polres Teluk Bintuni menggelar rekonstruksi pembunuhan pekerja proyek jalan trans-Papua di Mapolres...