27.9 C
Manokwari
Sabtu, Oktober 5, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Pj Gubernur Ali Baham Serahkan SK kepada 400 PPPK Formasi 2021

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Penjabat Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere menyerahkan SK kepada 400 PPPK tenaga teknis formasi 2021. Penyerahan SK dilaksanakan di lapangan Kantor Gubernur Papua Barat, Jumat (4/10/2024).

    Ali Baham mengemukakan, sebanyak 410 orang yang telah terdaftar dan dilakukan verifikasi telah mengikuti seleksi. Masing-masing dari peserta dengan tingkat pendidikan lulusan SMA sebanyak 212 orang, lulusan D3 sebanyak 32 orang, S1 154 orang dan S2 sebanyak 2 orang.

    Baca juga:  Liga 3: Tekuk Persewon 3-0, Persegaf 'PD' Lolos Fase Grup

    Ia melanjutkan, setelah Kantor BKN Regional XIV Manokwari melakukan seleksi, ditetapkan, 400 orang dinyatakan lolos dan memenuhi syarat. Sedangkan 4 orang tidak mengumpulkan berkas dan 6 orang telah memasuki masa pensiun.

    Ali Bahan juga menyerahkan SK kepada 4 orang lulusan IPDN sesuai surat BKN Bomor 5447/B-MP 01.01/SD/D/2024 tanggal 12 Agustus 2024 tentang usulan penetapan NIP CPNS lulusan IPDN.

    Ali baham mengatakan bahwa akan banyak sinergi baru di lingkungan pemerintah Provinsi Papua Barat. Hal ini tentunya menjadi harapan bahwa pemerintah akan menjadi lebih baik.

    Baca juga:  Yanni Digadang Masuk Kabinet Prabowo-Gibran, PFM: Sangat Layak

    “Saya ucapkan selamat kepada yang hari ini menerima SK dan naik jabatan. Tentunya hari ini adalah hari yang kalian semua telah nanti-nantikan selama ini,” ujar Ali Baham.

    Ali Baham berpesan agar dalam menjalankan tugasnya hendaklah dilakukan dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab. Agar pekerjaan yang dijalankan memberikan hasil yang baik bagi diri sendiri, keluarga maupun instansi tempat kerjanya.

    Baca juga:  Yuk, Cobain Konro dan Dada Tuna Bakar Hau Yen Restaurant! Enak di Lidah, Ringan di Dompet

    “Dalam sebuah organisasi pemerintah tentunya dibutuhkan komunikasi, koordinasi yang baik antar bawahan dan pimpinan. Apa pun tugas yang akan dilaksanakan harusnya dilakukan dengan rasa percaya diri bahwa ini adalah amanah yang diberikan kepada saya. Mengingat di luaran sana masih banyak yang menginginkan posisi pekerjaan yang sedang kita jalani,” imbuhnya.(LP14/Red)

    Latest articles

    Polisi Gagalkan Penyelundupan 540 Liter Cap Tikus di Pelabuhan Sorong 

    0
    SORONG, Linkpapua.com- Polisi menggagalkan penyelundupan miras jenis Cap Tikus di Pelabuhan Sorong, Kamis (3/10/2024). Cap Tikus sebanyak 540 liter itu diduga dipasok dari Bitung. Kapolsek...

    More like this

    Polisi Gagalkan Penyelundupan 540 Liter Cap Tikus di Pelabuhan Sorong 

    SORONG, Linkpapua.com- Polisi menggagalkan penyelundupan miras jenis Cap Tikus di Pelabuhan Sorong, Kamis (3/10/2024)....

    Tangguh LNG Serahkan Bantuan bagi Atlet Papua Barat yang Akan Berlaga di Peparnas XVII Solo

    MANOKWARI, Linkpapua.com- SKK Migas dan Tangguh LNG menyerahkan bantuan atribut kepada atlet National Paralympic...

    Rekonstruksi Pembunuhan Pekerja Jalan Trans-Papua: Sudah 19 Tersangka  

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Polres Teluk Bintuni menggelar rekonstruksi pembunuhan pekerja proyek jalan trans-Papua di Mapolres...