27.7 C
Manokwari
Jumat, Oktober 25, 2024
27.7 C
Manokwari
More

    Dukungan Mengalir dari Warga Kompleks Gaya Baru, Siap Menangkan HERO

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dukungan politik dari warga Gaya Baru, Kelurahan Wosi kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Hermus Indou dan Mugiyono terus mengalir.

    Dukung politik itu disampaikan oleh perwakilan warga dalam acara silaturahi yang dihadiri Calon Wakil Bupati Mugiyono bersama Divisi Pemenangan Kelurahan Wosi, Sabtu malam (28/9/2024).

    “Pastikan warga Wosi Gaya Baru bungkus untuk Hero”, seru Koordinator Divisi Pemenangan Sergius Stevanus Nuham.

    Kata Sergius Nuham, sosok Hermus Indou telah dikenal. Untuk itu, agenda silaturahim yang digelar ini, bertujuan untuk mendekatkan sosok Mugiyono kepada warga Wosi, khususnya di wilayah Gaya Baru.

    Baca juga:  Bupati Manokwari Dorong Persaudaraan Antar Parpol Jelang Pemilu 2024

     

    “Bapak Hermus Indou semua sudah kenal. Maka perlu kenal juga dengan Bapak Mugiyono. Pasangan HERO ada di hati masyarakat. Pasangan ini sudah bekerja dan punya karya, terbukti. Jadi jangan ragu untuk bungkus tanggal 27 November 2024, pasangan Hero,” ungkapnya.

    Mewakili warga, Martinus Nuham mengatakan, kehadiran warga Gaya Baru, Wosi ini sebagai tanda bahwa, pasangan HERO telah ada di hati.

    “Kami hadir di sini, HERO sudah ada didalam hati. Silaturahim ini biar lebih dekat dan kenal lagi. Tanggal 27 November besok, kita adalah nomor urut 2. Kami, Wosi Raya, anak pribumi Arfak, kami tidak ke mana-mana. Kami ada di HERO,” katanya.

    Baca juga:  Atasi Persoalan Air Bersih, Pemkab Manokwari Siapkan Solusi Jangka Pendek dan Panjang

    Martinus Nuham menambahkan, warga telah mendirikan 2 posko pemenangan.

    Dalam kesempatan tersebut, Calon Wakil BupatiMugiyono menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas komitmen dan dukungan politik yang disampaikan. Dirinya menegaskan, bahwa maju sebagai calon wakil bupati adalah komitmennya.

    “Kita nomor berapa? Nomor 2. Hati ini tetap nomor 2”. Saya sudah jadi ipar bagi keluarga Arfak. Saya juga tidak akan mau maju, kalau tidak dipilih oleh orang Arfak, Pak Hermus. Itu komitmen,” ucapnya.

    Baca juga:  Serahkan LKPJ, Bupati Hermus Beberkan Sederet Problem Keuangan

    Suasana keakraban tergambar dalam acara silaturahim bersama warga Gaya Baru. Mugiyono mengenakan diri. Aleg DPR Papua Barat 2 periode ini mengisahkan, perjalanannya ke Tanah Papua sejak 1983 silam.

    “Saya jadi anggota DPR Papua Barat 2 periode. Ke Papua sejak 1983. Saya SD-SMA, sampai S1,S2 di semua di Papua. Mohon doanya,”tutup dia.(LP3/Red)

    Latest articles

    6 Kepala Suku Sorong Raya Deklarasi Dukung Dominggus-Lakotani

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Enam kepala suku se-Sorong Raya mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani. Deklarasi digelar di...

    More like this

    6 Kepala Suku Sorong Raya Deklarasi Dukung Dominggus-Lakotani

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Enam kepala suku se-Sorong Raya mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan...

    Mahasiswa Universitas Caritas Manokwari Berbagi Paket Makanan ke Jemaah Masjid di Wosi

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Sejumlah Mahasiswa dari Universitas Caritas Manokwari menggelar Jumat berkah dengan berbagi makanan...

    Anisto Tegaskan Parpol Pendukung Yo Join tanpa Mahar: Tulus untuk Perubahan

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Cabup Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy (Anisto) menegaskan, bergabungnya parpol dalam koalisi besar...