25.5 C
Manokwari
Minggu, September 29, 2024
25.5 C
Manokwari
More

    Buka LMD I BKPRMI, Mugiyono Pesan Pentingnya Regenerasi Pengurus

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Manokwari menggelar Latihan Management Dakwah (LMD) I pada Sabtu (28/9/2024) di sekretariat Majelis Ulama Indonesia(MUI) Papua Barat.

    Ketua Umum DPD BKPRMI Manokwari Masrawi Aryanto mengatakan LMD I menjadi salah satu amanah pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda).

    Baca juga:  Kuasa Hukum Terdakwa Protes Penyebutan Nama Orang Tua di Uraian Dakwaan Tipikor Pilkada Fakfak

    “Setiap pengurus wajib mengikuti LMD I, ini merupakan agenda penting yang harus dilaksanakan. Melalui LMD diharapkan memperdalam karakter sebagai kader BKPRMI serta menyiapkan regenerasi pengurus,”ujarnya.

    Sementara itu, Ketua Umum DPW BKPRMI Papua Barat Mugiyono berharap agar melalui LMD I, dapat menjawab tantangan regenerasi pengurus.

    Baca juga:  Urusan Pekerjaan di Jakarta, Polres Manokwari Urung Periksa Rektor Unipa

    “LMD I merupakan salah satu pengkaderan sehingga pengurusnya wajib mengikuti. Ini merupakan tantangan regenerasi karena banyak pengurus kabupaten yang juga merupakan pengurus provinsi. LMD menjadi batu pijakan, dengan ini dapat membentuk karakter keislaman kader BKPRMI. Yang penting juga bagaimana penguatan organisasi dengan pembentukan pengurus tingkat distrik,”ungkapnya.

    Baca juga:  BKPRMI Manokwari Gelar Baksos Pemeriksaan Kesehatan dan Donor Darah

    Dalam kesempatan itu, Mugiyono juga mengajak kader BKPRMI untuk menggunakan hak suaranya dalam pilkada serentak 27 November mendatang.(LP3/Red)

    Latest articles

    Dominggus Mandacan : Hermus dan Mugiyono Anak Saya

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dominggus Mandacan dan Mugiyono menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W di masjid Al-Azhar Wosi pantai Sabtu (28/9/2024) malam. Dalam sambutan Dominggus Mandacan dihadapan warga...

    More like this

    Dominggus Mandacan : Hermus dan Mugiyono Anak Saya

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dominggus Mandacan dan Mugiyono menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W di masjid Al-Azhar...

    Kadin Papua Barat Komitmen Berdayakan UMKM yang Dikelola OAP  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kamar Dagang Industri (Kadin) Papua Barat berkomitmen memberdayakan UMKM. Kadin menilai, UMKM...

    Tim Polres Teluk Bintuni Jemput Buron Kasus Pembunuhan di Mayerga 

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Tim Macan Gunung Polres Teluk Bintuni menjemput DPO kasus pembunuhan 4 warga...