25.5 C
Manokwari
Minggu, September 29, 2024
25.5 C
Manokwari
More

    Paslon BERBUDI Silahturahmi Bersama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Papua Barat

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Bernard Boneftar dan Edi Waluyo ( BERBUDI) bersilaturahmi dengan pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah sebagai ajang silahturahmi, pada jumat (27/9/2024).

    Kedatangan pasangan BERBUDI ini untuk memohon doa serta dukungan agar pencalonan di Pilkada 2024 dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang positif.

    “Terima kasih kepada pimpinan dan pengurus Muhammadiyah yang telah membuka pintu silaturahmi untuk kami. Insyaallah, silaturahmi ini akan terus berlanjut, dan Muhammadiyah akan selalu bersama kami hingga nanti kami memimpin Manokwari,” ujar Boneftar.

    Baca juga:  HUT Ke-78 TNI, Kodim 1806/TB Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat

    Boneftar juga menjelaskan bahwa pencalonannya didorong oleh tingginya permintaan masyarakat dan dorongan tersebut menjadi alasan utama dirinya maju di Pilkada Manokwari 2024, bukan karena ambisi pribadi.

    Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Papua Barat Doktor Mulyadi Djaya, menyampaikan harapan besar kepada pasangan BERBUDI dan jika dipercaya memimpin Manokwari diharapkan dapat menjalankan amanah masyarakat dengan sebaik mungkin.

    “Mudah-mudahan niat baik pasangan BERBUDI ini dikabulkan dan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Manokwari,” Harapnya.

    Kesamaan visi dan misi antara Muhammadiyah dengan pasangan BERBUDI diharapkan dapat menjadi agen perubahan di Manokwari terutama di sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur, dan berbagai masalah lainnya.

    Baca juga:  Hari Kedua 'Vaksin Sejuta Booster' di Mansel, 122 Warga Terlayani

    Pasangan BERBUDI berharap, dengan dukungan ini, mereka dapat memimpin BERBUDI dan membawa perubahan yang diidamkan oleh masyarakat.

    Disamping itu, Mulyadi menjelaskan bahwa Penerimaan Muhammadiyah bersama Paslon BERBUDI merupakan ajang silaturahmi dan kesempatan untuk mendengar visi dan misi serta memberi masukan tentang beberapa hal untuk melakukan peribahan dan perbaikan kedepan terutama dibidang sosial, ekonomi dan pendidikan.

    Senada disampaikan oleh Helmi Abdurahman S,Pd ketua pemuda Muhamadiyah sangat mengapresiasi ajang silahturahmi dan tujuan BERBUDI dalam memperbaiki Manokwari kedepannya.

    Baca juga:  Massa Demo Damai di Kantor Bawaslu Papua Barat, Tuntut Pemilu Bersih

    Menurutnya, Sangat penting sebagai pemuda mengetahui tujuan dan harapan calon bupati dan wakil bupati dan hal apa saja yang mereka perbaiki jika terpilih menjadi pemimpin di Manokwari.

    Terkait isu yang berkembang di masyarakat diantaranya tentang isu separatis, anti pendatang dan anti muslim Boneftar menegaskan bahwa isu tersebut tidaklah benar dan sengaja disebar oleh oknum- oknum yang tidak bertanggung jawab dan hal itu telah dimunculkan sejak 2015 saat dirinya memasuki kontestasi politik. (LP3/Red)

    Latest articles

    Dominggus Mandacan : Hermus dan Mugiyono Anak Saya

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dominggus Mandacan dan Mugiyono menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W di masjid Al-Azhar Wosi pantai Sabtu (28/9/2024) malam. Dalam sambutan Dominggus Mandacan dihadapan warga...

    More like this

    Dominggus Mandacan : Hermus dan Mugiyono Anak Saya

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dominggus Mandacan dan Mugiyono menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W di masjid Al-Azhar...

    Kadin Papua Barat Komitmen Berdayakan UMKM yang Dikelola OAP  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kamar Dagang Industri (Kadin) Papua Barat berkomitmen memberdayakan UMKM. Kadin menilai, UMKM...

    Buka LMD I BKPRMI, Mugiyono Pesan Pentingnya Regenerasi Pengurus

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Manokwari menggelar Latihan Management...