26.4 C
Manokwari
Sabtu, September 21, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Gabriel-Lukman Klaim Sudah Bentuk Tim di 60% Kampung di Raja Ampat  

    Published on

    RAJA AMPAT, Linkpapua.com- Kubu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya, Gabriel Asem-Lukman Wugaje (Gaul) mengklaim telah membentuk tim pemenangan di hampir 60% kampung di Kabupaten Raja Ampat. Gaul menargetkan menang di Raja Ampat.

    Hal ini disampaikan Wakil Ketua Tim Partai Koalisi Gabriel-Lukman, Usman Yunus di Cafe Aska, Raja Ampat, Kamis (19/09/2024). Kata Usman, Raja Ampat menjadi salah satu basis Gaul yang akan menyumbang suara signifikan.

    Sementara itu Ketua Tim Sobat GAUL, Marice Faidiban menyampaikan bahwa pembentukan tim pemenangan di tingkat distrik dan kampung sudah mencapai 60% dari total 117 kampung yang berada di Kabupaten Raja Ampat.

    Baca juga:  Presiden Jokowi Setujui Bentuk Inpres Air Minum, Prioritaskan Daerah Rawan Stunting

    “Dan sekarang kedatangan kami untuk membagikan baliho posko tim Sobat GAUL bagi para pendukung serta simpatisan yang belum mendapatkan guna pembentukan posko Sobat GAUL di kampung-kampung yang membutuhkannya,” terang Marice Faidiban.

    Usman Yunus menyampaikan apresiasi atas kinerja tim pemenangan Sobat GAUL. Kata dia, tim ini mendahului tim-tim pemenangan lain dan bekerja secara terstruktur.

    “Kami siap mendukung penuh Bapak Gabriel Asem dan Lukman Wugaje sebagai Cagub dan Cawagub Provinsi Papua Barat Daya”, ucap Usman Yunus.

    Ia menambahkan, di setiap kampung, Tim Partai Koalisi sudah membentuk posko. Olehnya Tim Partai Koalisi mengajak Tim Sobat GAUL dapat mengambil bagian.

    Baca juga:  Serahkan Sertifikat Pendidik di Manokwari, Dr Suriel Mofu Bicara Reputasi Dosen

    “Saya percaya 1000% pasti kita menang di Kabupaten Raja Ampat”, ujar Yunus.

    Yunus berharap, Sobat GAUL secepatnya membuka posko tim induk, sehingga posko tersebut menjadi rumah bersama bagi pendukung dan simpatisan.

    Usai penyampaian Wakil Ketua Tim Partai Koalisi GAUL, warga Kampung Warsanbin “Mambrasar” yang menghadiri pertemuan ini, berharap calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Daya Gabriel-Lukman datang ke Raja Ampat guna bertemu pendukung dan simpatisan yang berada di Kota Waisai dan sekitarnya.

    Selanjutnya, Abner Sawa selaku perwakilan Kampung Reni meminta secepatnya Sekretariat Tim Partai Koalisi dan Sekretariat Tim Sobat GAUL untuk segera didirikan, agar masyarakat pendukung serta simpatisan bisa datang atau singgah di sekretariat guna berperan aktif dalam berkoordinasi dan berkomunikasi untuk mencapai tujuan yang dimaksud.

    Baca juga:  3.454 Pekerja Formal dan Informal di Raja Ampat Terima BLT

    Kemudian dilanjutkan oleh Jeck Womsiwor selaku Ketua Posko Sobat GAUL di wilayah Pasar Waisai. Ia menginformasihkan kepada Wakil Ketua Tim Partai Koalisi dan Ketua Tim Sobat GAUL bahwa di wilayahnya sudah aman dan siap fight memenangkan GAUL di Kabupaten Raja Ampat.

    Usai koordinasi, awak media melakukan pemantauan di beberapa titik berdirinya baliho calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Daya Gabriel Lukman di Kota Waisai.(LP10/Red)

    Latest articles

    Kukuhkan 250 Ormas-Relawan, Doa’mu Target Menang 83% di Pilgub Papua Barat...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com - Sebanyak 250 ormas dan relawan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani (Do'amu) dikukuhkan, Jumat (20/9/2024)....

    More like this

    Kukuhkan 250 Ormas-Relawan, Doa’mu Target Menang 83% di Pilgub Papua Barat  

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Sebanyak 250 ormas dan relawan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil...

    Paslon BERBUDI Galang Dana untuk Kebutuhan Kampanye, Toto: Ini Bentuk Partisipasi Rakyat

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Tim Pemenangan Pasangan Bernard Boneftar dan Edi Waluyo (BERBUDI) memastikan bahwa dana kampanye...

    Anisto: Uang Susah, Kalau Mau Berubah Mari Bersatu Menangkan Yo Join  

    TELUK BINTUNI, Linkpapua.com– Bakal calon Bupati Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy (Anisto) mengatakan, saat ini...