27.4 C
Manokwari
Kamis, September 19, 2024
27.4 C
Manokwari
More

    Peringati Hari Jadi Ke-76, Polwan Polda Papua Barat Gelar Olahraga bersama

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-76 di Tahun 2024, Polda Papua Barat menggelar kegiatan Olahraga Bersama yang bertempat di Lapangan Apel Mapolda Papua Barat Jumat (6/9/2024).

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Papua Barat Irjen. Pol. Johnny Eddizon Isir,S.I.K.,M.T.C.P. bersama dengan Ibu Asuh Polwan Polda Papua Barat Ny. Astrid Isir hadir mengikuti kegiatan tersebut.

    Tema yang diusung pada hari jadi Polwan Ke-76 adalah ”Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

    Baca juga:  Polresta Manokwari Berhasil Ungkap Prostitusi Online, 6 Tersangka Diamankan

    Selain itu, pada Olahraga Bersama ini juga dirangkaikan dengan kegiatan dalam menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 Tahun 2024.

    Kapolda Papua Barat Irjen. Pol. Johnny Eddizon Isir,S.I.K.,M.T.C.Pmenyampaikan sejumlah pesan dalam moment peringatan hari jadi Polwan tersebut.

    “Hari ini rekan-rekan Polwan kita melaksanakan syukuran Polwan Ke-76, sebenarnya jatuh pada 1 September namun karena situasi kita, kita baru bisa melaksanakan hari ini. Setelah kegiatan olahraga bersama, akan dilanjutkan syukuran oleh Polwan”, ujar Kapolda.

    Baca juga:  18 Parpol Ajukan Perubahan Rancangan DCT ke KPU Papua Barat

    Kapolda mengungkapkan bahwa kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan ini adalah bentuk ungkapan rasa syukur atas eksistensi dan keberhasilan tugas – tugas Polwan dan Bhayangkari dalam mendukung kinerja Polda Papua Barat selama ini.

    ”Selaku Kapolda Papua Barat, saya sangat mengapresiasi segala dedikasi yang telah diberikan oleh Polwan Polda Papua Barat maupun Bhayangkari selama ini,” apresiasinya.

    Baca juga:  Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    Pada kesempatan tersebut, Kapolda Papua Barat berpesan kepada seluruh Polwan dan Bhayangkari agar terus memberikan dedikasi dan semangat terbaiknya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

    ”Semoga para Polwan, ASN Wanita dan Ibu – Ibu Bhayangkari serta segenap personel Polda Papua Barat sekalian dapat senantiasa memupuk kebersamaan yang telah terjalin dengan baik selama ini,” harapnya.(LP3/Red)

    Latest articles

    Sambut Pilkada 2024, KPU Papua Barat Gelar Jalan Santai di Teluk...

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat menggelar jalan sehat menyongsong Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Teluk Bintuni, Rabu (18/9/2024). Jalan sehat...

    More like this

    Sambut Pilkada 2024, KPU Papua Barat Gelar Jalan Santai di Teluk Bintuni  

    TELUK BINTUNI,LinkPapua - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat menggelar jalan sehat menyongsong Pilkada...

    Warga Binaan Lapas Manokwari Diberi Pelatihan Seni Musik Khas Papua

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Lapas Kelas IIB Manokwari terus menunjukkan komitmen dalam pembinaan warga binaan....

    DPMK Papua Barat Salurkan Mesin Genset kepada 8 Kampung di Pegaf

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Provinsi Papua Barat menyalurkan bantuan berupa...