29.6 C
Manokwari
Kamis, September 19, 2024
29.6 C
Manokwari
More

    Pasangan Frengki-Saul Janji Bawa Perubahan Besar di Manokwari Selatan

    Published on

    MANSEL, LINKPAPUA.COM – Masyarakat dari berbagai distrik menyambut kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Selatan, Frengki Mandacan – Saul Rante Lembang (Frensa) saat tiba di Ransiki, Kamis (22/8/2024). Rombongan disambut dengan prosesi adat Papua.

    Usai disambut dengan prosesi adat, puluhan kendaraan simpatisan mengarak Frengki – Saul keliling kota Ransiki. Selanjutnya, pasangan ini melakukan ibadah pengucapan syukur atas diterimanya rekomendasi B1KWK dari partai koalisi.

    Dalam sambutanya, Frengki Mandacan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh simpatisan dan pendukung. Frengki mengatakan, jika diberi amanah memimpin Mansel ia akan berjuang membawa daerah ini menjadi kota terdepan.

    Baca juga:  Alasan Dominggus tak Hadiri Pelantikan Pj Gubernur Papua Barat

    “Semua rekomendasi kami bahwa tidak terlepas dari doa-doa hamba-hamba Tuhan dan simpatisan, pendukung dan campur tangan Tuhan,” katanya.

    Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada ketua partai dan seluruh pengurus partai koalisi mengusung. Baik dari DPC, DPW dan DPP.

    “Terima kasih atas kepercayaan rekomendasi yang diberikan kepada kami untuk membawa Manokwari Selatan ke depan lebih baik,” ujarnya.

    Baca juga:  Kejari Manokwari Sabet Tiga Penghargaan dari KPKNL Sorong Award 2023

    Menurut Frengki dan Saul, mereka sudah mengundurkan diri sebagai ASN dan anggota DPR Papua Barat.

    “Kami berdua memiliki niat yang tulus untuk membangun Manokwari Selatan dan menyejahterakan masyarakat. Oleh karena itu, seluruh simpatisan dan masyarakat Mansel dari awal perjuangan kita jangan hilang di tengah jalan. Mari kita tetap solid dan terus kita berjuang bersama-sama untuk memenangkan FRENSA untuk membawa Mansel ke arah yang lebih baik,” katanya.

    Baca juga:  Pembangunan RTP Borarsi Dimulai, Ditandai Perobohan Bangunan oleh Pj Gubernur Papua Barat dan Bupati Manokwari

    Saul menuturkan, tidak akan mengecewakan masyarakat Mansel. Ia yakin dengan perpaduan antara birokrasi dan politisi akan membawa perubahan.

    “Dalam pengurusan rekomendasi banyak rintangan dan tantangan tetapi kita berdua meyakini selama ini kita sudah mengurus pekerjaan Tuhan melalui rumah-rumah ibadah dan kami yakini Tuhan akan mengurus perjalanan kami berdua. Banyak yang terpanggil tetapi hanya satu dua orang terpilih dan kami percaya kalau masyarakat mendukung kami tentunya kami tidak akan mengecewakan,” imbuhnya.(LP14/Red)

    Latest articles

    Sambut Pilkada 2024, KPU Papua Barat Gelar Jalan Santai di Teluk...

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat menggelar jalan sehat menyongsong Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Teluk Bintuni, Rabu (18/9/2024). Jalan sehat...

    More like this

    Sambut Pilkada 2024, KPU Papua Barat Gelar Jalan Santai di Teluk Bintuni  

    TELUK BINTUNI,LinkPapua - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat menggelar jalan sehat menyongsong Pilkada...

    Warga Binaan Lapas Manokwari Diberi Pelatihan Seni Musik Khas Papua

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Lapas Kelas IIB Manokwari terus menunjukkan komitmen dalam pembinaan warga binaan....

    DPMK Papua Barat Salurkan Mesin Genset kepada 8 Kampung di Pegaf

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Provinsi Papua Barat menyalurkan bantuan berupa...