26 C
Manokwari
Kamis, Oktober 24, 2024
26 C
Manokwari
More

    Kemendagri Puji Laporan Kinerja Pj Gubernur PB, Yacob Fonataba: Terima Kasih OPD

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com -Penjabat Sekda Papua Barat Yacob Fonataba memimpin apel gabungan ASN di Kantor Gubernur Papua Barat, Senin (5/8/2024). Yacob memuji OPD yang telah memberikan laporan kinerja Pj Gubernur dan mendapat apresiasi cukup baik dari Kemendagri.

    “Saya ucapkan terima kasih kepada OPD semua dan tim yang membantu menyelesaikan data untuk evaluasi kinerja gubernur triwulan III. Karena data yang diperoleh merupakan hasil kerja dari OPD. Dan juga tim kerja dari bapak asisten II Pak Werinusa dan teman-teman dari Bappeda semua. Terima kasih,” ujar Yacob.

    Baca juga:  Tiba di Manokwari, Mentan SYL Langsung ke Kampung Desay

    Menurut Yacob, hasil penilaian Kemendagri menyebutkan bahwa laporan kinerja Pj Gubernur pada triwulan III cukup memuaskan. Kata dia, semua ini berkat kerja kolektif OPD dan semua komponen birokrasi Pemprov Papua Barat.

    Baca juga:  Mentan SYL Dijadwalkan Tanam Padi di Manokwari

    Yacob juga memuji loyalitas dan komitmen ASN yang mau bekerja secara profesional.

    “Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir di sini, walaupun hujan tapi kita ASN sudah berjanji mau hujan, mau panas kita pegawai tetap bertanggung jawab dengan pekerjaan kita masing-masing,” ucap Yacob.

    Dirinya melaporkan bahwa hasil evaluasi kinerja gubernur triwulan III tidak terlalu banyak tambahan. Penguji hanya melihat bagian kinerja dari gubernur dengan menghubungkannya pada triwulan I, dan triwulan II dan triwulan III.

    Baca juga:  Soal Obat Sirop, BPOM di Manokwari Tunggu Arahan Pusat

    “Penguji kalo tidak melengkapi itu bukan penguji namanya. Jadi penguji melihat dari capaian kinerja yang menjadi target dari triwulan I hingga triwulan III. Triwulan II itu mendukung laporan triwulan III,” Jelas Yacob. (LP14/red)

    Latest articles

    Ikut Orientasi, 18 Anggota DPRK Fakfak Diharap Optimal Jalankan Tupoksi

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - 18 anggota DPRK Fakfak mengikuti orientasi di Swiss-belhotel Manokwari, Rabu (23/10/2024). Orientasi ini dalam rangka memperdalam wawasan legislator mengenai tugas pokok dan...

    More like this

    Ikut Orientasi, 18 Anggota DPRK Fakfak Diharap Optimal Jalankan Tupoksi

    MANOKWARI,Linkpapua.com - 18 anggota DPRK Fakfak mengikuti orientasi di Swiss-belhotel Manokwari, Rabu (23/10/2024). Orientasi...

    Papua Barat Segera Miliki Tenaga Sertifikasi Pengawas Benih

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Pemerintah pusat akan melakukan sertifikasi bagi tenaga pengawas benih tanaman perkebunan di...

    Kampanye Akbar di Wosi, Hermus: Wosi Wajib HERO Menang

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pasangan Calon Kepala Daerah Manokwari Hermus Indou-Mugiyono (HERO) menggelar kampanye dengan menyapa...