26 C
Manokwari
Kamis, Oktober 24, 2024
26 C
Manokwari
More

    Pj Gubernur Ali Baham Ultimatum OPD Selesaikan Laporan Kinerja 1 Agustus

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere (ABT) memberikan ultimatum kepada OPD agar menyelesaikan laporan kinerja Pj Gubernur untuk Triwulan III paling lambat 1 Agustus 2024. Ali Baham mengatakan laporan kinerja ini akan diserahkan ke Kemendagri.

    “Sudah ada tim di bawah pimpinan bapak sekretaris daerah yang bekerja dan materinya sudah diasistensi dengan irjen Kemendagri,” ujar Ali Baham, Senin (29/7/2024) Usai memimpin apel di halaman kantor Gubernur Papua Barat.

    Baca juga:  Pj Gubernur Ali Baham Safari Ramadan di Teluk Bintuni

    Ali Bahan menuturkan, data-data yang ada tentunya perlu diolah. Data yang masih kurang perlu dilengkapi dan dinarasikan serta ditunjukkan dengan bukti-bukti. Baik bukti gambar maupun data angka kuantitatif.

    Sehingga pada saat pelaporan pertanggung jawaban betul-betul ada indikator data. Dapat dibuktikan dengan upaya yang telah dilakukan dan ada buktinya.

    Baca juga:  Polisi Ungkap Kondisi Mayat Sofyani Saat Ditemukan: Mulut Berbusa, Baju Basah

    “Pada dasarnya yang harus dilengkapi adalah program yang dilakukan dan anggaran yang digunakan. Tentunya untuk menentukan program bdan anggaran triwulan IV tidak hanya dalam bentuk narasi teks tetapi dilengkapi dengan data penunjang termasuk program kerja yang telah di jalankan,” kata Ali Baham.

    Baca juga:  Kondusif! Aktivitas Masyarakat Mansel Lancar Usai Dugaan Penembakan

    Program kerja yang telah berjalan tentunya data tersebut ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Maka harapannya OPD terkait bisa segera melengkapi dan memberikan data realisasi program kerja selama triwulan III mengingat batas waktu yang tinggal 3 hari ke depan. (LP14/red)

    Latest articles

    Ikut Orientasi, 18 Anggota DPRK Fakfak Diharap Optimal Jalankan Tupoksi

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - 18 anggota DPRK Fakfak mengikuti orientasi di Swiss-belhotel Manokwari, Rabu (23/10/2024). Orientasi ini dalam rangka memperdalam wawasan legislator mengenai tugas pokok dan...

    More like this

    Ikut Orientasi, 18 Anggota DPRK Fakfak Diharap Optimal Jalankan Tupoksi

    MANOKWARI,Linkpapua.com - 18 anggota DPRK Fakfak mengikuti orientasi di Swiss-belhotel Manokwari, Rabu (23/10/2024). Orientasi...

    Papua Barat Segera Miliki Tenaga Sertifikasi Pengawas Benih

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Pemerintah pusat akan melakukan sertifikasi bagi tenaga pengawas benih tanaman perkebunan di...

    Kampanye Akbar di Wosi, Hermus: Wosi Wajib HERO Menang

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pasangan Calon Kepala Daerah Manokwari Hermus Indou-Mugiyono (HERO) menggelar kampanye dengan menyapa...