27.1 C
Manokwari
Sabtu, September 21, 2024
27.1 C
Manokwari
More

    Pemuda Kei Teluk Bintuni Deklarasi Dukung Yo Join

    Published on

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com – Pemuda Kei di Teluk Bintuni, Papua Barat siap memenangkan pasangan Yohanis Manibuy – Joko Lingara (Yo Join) di Pilkada Teluk Bintuni 2024. Pemuda Kei menilai Yo Join layak memimpin Teluk Bintuni 5 tahun ke depan.

    Titus Febby, koordinator pemuda Kei di Teluk Bintuni menyebut, komitmen dukungan terhadap pasangan Yo Join itu dilandasi adanya rasa kekeluargaan. Dalam tubuh Anisto yang juga mengalir darah Maluku Tenggara, disebut Febby, menjadi keluarga besar yang harus didukung.

    Baca juga:  Cegah Penyimpangan, KPU Bintuni Sosialisasi Laporan Pertanggungjawaban Anggaran

    “Ini adalah pernyataan sikap kami sebagai saudara, sebagai keluarga. Tapi pada poinnya, dukungan kami berikan itu, karena Anisto orang yang baik. Anisto memiliki niat yang tulus untuk membangun Teluk Bintuni,” kata Titus Febby kepada media ini, Minggu (28/7/2024).

    Pernyataan dukungan itu, secara resmi dideklarasikan dalam pertemuan di salah satu resto di Kampung Lama. Deklarasi dihadiri puluhan perwakilan pemuda Kei.

    Disampaikan Titus, pernyataan dukungan tersebut bukan atas nama organisasi pemuda Kei yang ada di Teluk Bintuni. Namun lebih pada bentuk kepedulian personal pemuda Kei terhadap kelangsungan pembangunan yang maju di tanah Sisar Matiti.

    Baca juga:  Pendaftaran Ditutup, KPU: Pilkada Teluk Bintuni Diikuti 3 Pasangan Calon

    Selanjutnya, kata Titus, barisan pemuda Kei ini akan membentuk tim sebagai salah satu mesin politik paslon Yo Join. Mereka bertekad menghimpun dukungan dari masyarakat dalam kontestasi Pilkada 27 November mendatang.

    “Kami akan terus bergerak membentuk jaringan di masyarakat, menyampaikan apa yang menjadi visi misi Yo Join dalam memimpin Teluk Bintuni, dan mengajak masyarakat untuk memilih Yo Join ini,” tandas Titus Febby.

    Baca juga:  Pendam Kasuari-Jurnalis Sepakat Merawat Kebersamaan

    Seperti diketahui, Ketua DPD II Golkar Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy sudah resmi berpasangan dengan Joko Lingara, Ketua DPC PPP Teluk Bintuni sebagai Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Teluk Bintuni periode 2024-2029.

    Bapaslon yang memiliki sebutan Yo Join dalam sosialisasi ke masyarakat ini, disebut-sebut sudah mengantongi empat rekomendasi dari partai pengusung. PPP adalah partai yang pertama memberikan rekomendasi kepada Yo Join, disusul Perindo, Golkar dan PAN. (LP5/red)

    Latest articles

    Tetapkan DPT Manokwari 133.412 Pemilih, KPU Jamin tidak ada TPS Siluman...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum( KPU) Manokwari menggela4 Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Manokwari dalam pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Papua...

    More like this

    Tetapkan DPT Manokwari 133.412 Pemilih, KPU Jamin tidak ada TPS Siluman  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum( KPU) Manokwari menggela4 Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan...

    Brida Ungkap Faktor Penyebab Ketertinggalan Pertanian Papua Barat  

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Polbangtan Manokwari menggelar seminar nasional kelima mengenai pembangunan dan pendidikan vokasi pertanian....

    Bertemu Warga Argosigemerai, Yohanis-Joko Disodori Setumpuk Keluh-kesah

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy-Joko Lingara (Yo...