26.5 C
Manokwari
Selasa, September 17, 2024
26.5 C
Manokwari
More

    Hasil Rapimda DPD Partai Hanura Papua Barat, Usung OSO Kembali jadi Ketua Umum

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Papua Barat merampungkan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II yang digelar Kamis(25/7/2024) malam di Manokwari. Dari Rapimda tersebut, menghasilkan sejumlah putusan.

    Ketua DPC Partai Hanura Fakfak Baguna Palisoa yang mewakili DPC-DPC se Papua Barat menyampaikan hasil Rapimda memberi dukungan bagi Oesman Sapta Odang (OSO) untuk kembali menjadi ketua umum Partai Hanura.

    Baca juga:  Tok! Ini 3 Figur Bakal Calon Anggota DPRK Teluk Bintuni Dapeng III 

    “Kepada DPP Partai Hanura di Jakarta, kami 7 DPC Partai Hanura se Papua Barat meminta agar segera dilaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) serta mendukung Dr Oesman Sapta Odang sebagai ketua umum Hanura periode 2024-2029,”ujarnya.

    Baca juga:  LP3BH Manokwari Dukung Kejati Papua Barat Usut Kasus Kredit Ganda TNI

    Dikatakannya, Oesman Sapta Odang merupakan sosok yang dapat merangkul pengurus maupun kader partai sehingga dapat membawa Hanura semakin baik kedepannya.

    Pernyataan sikap yang juga merupakan hasil Rapimda itu selanjutnya diserahkan kepada wakil sekretaris DPP Partai Hanura yang juga Plt Ketua DPD Partai Hanura Papua Barat Irjen Pol (purn)Yotje Mende.

    Baca juga:  Operasi Mansinam, Polda Papua Barat Sita Puluhan Sajam dan Miras

    “Saya merasa bangga karena terlibat dalam proses ini. Semoga dengan hasil Rapimda ini dapat menjadi dasar yang baik bagi Partai Hanura sehingga di tahun 2029 mendatang dapat mencapai apa yang ditargetkan,”ungkap Mende.(LP3/Red)

    Latest articles

    Panitia HUT PPA Papua Barat Ke-12 dan Natal 2024 Terbentuk, ini...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Perkumpulan Perempuan Arfak (PPA) Provinsi Papua Barat menggelar ibadah rutin yang dirangkai pelantikan Panitia HUT PPA Papua Barat Ke- 12 Tahun dan panitia...

    HERO Siap Tantang BERBUDI di Pilkada Manokwari

    More like this

    Panitia HUT PPA Papua Barat Ke-12 dan Natal 2024 Terbentuk, ini Pesan Ketum Indriyanti Mandacan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Perkumpulan Perempuan Arfak (PPA) Provinsi Papua Barat menggelar ibadah rutin yang dirangkai...

    Rikkes Hari Pertama Lancar, Edi Waluyo Akui cukup Melelahkan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bakal calon Kelala Daerah Manokwari Bernat.S. Boneftar bersama Edi Waluyo sejak Minggu...

    HERO Siap Tantang BERBUDI di Pilkada Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dengan diterimanya berkas pencalonan calon kepala daerah Manokwari Bernat.S. Boneftar-Edi Waluyo (BERBUDI)...