26.5 C
Manokwari
Selasa, September 17, 2024
26.5 C
Manokwari
More

    Rangkul Lintas Elemen, Polres Teluk Bintuni Gelar Deklarasi Pilkada Damai

    Published on

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Polres Teluk Bintuni menggelar Telah coffe morning kamtibmas yang dihadiri lintas elemen, Kamis (25/7/2024). Kegiatan ini juga dirangkai dengan penandatanganan deklarasi Pilkada damai dan antihoaks.

    Caffe morning dihadiri Kapolres Teluk Bintuni AKBP Choiruddin Wachid, jajaran Forkompinda, pimpinan OPD, dan para tokoh adat-agama. Hadir pula tokoh perempuan, pemuda dan masyarakat serta para ketua partai politik.

    Baca juga:  Tiga Tersangka Illegal Logging di Teluk Bintuni Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

    Menurut Kapolres AKBP Choiruddin Wachid, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai wadah silaturahmi kamtibmas bersama stakeholder jelang Pilkada 2024 di Kabupaten Teluk Bintuni. Ia berharap Pilkada menjadi pesta demokrasi yang damai dan berkualitas.

    Baca juga:  Razia, Polres Teluk Bintuni Sita Ratusan Botol Minol

    “Perlu kita ketahui pelaksana tahap pemungutan dan perhitungan suara akan laksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Silakan kepada audiens atau masyarakat dapat memberikan masukan dan saran ataupun sherring kepada instansi yang di tujukan yang dapat membangun kabupaten teluk Bintuni aman, damai dan sejahtera,” ucap Choiruddin.

    Baca juga:  DPRD Manokwari Protes Antrean di SPBU: Kalau tidak Bisa Diatasi Cabut Saja Izinnya

    Lanjut Kapolres, setelah kegiatan ini akan dilanjutkan penandatanganan deklarasi damai sebagai komitmen bersama dalam menjaga sitkamtibmas Pilkada. Kata Choiruddin, Pilkada samamu tak mungkin terwujud tanpa peran aktif masyarakat. (LP5/red)

    Latest articles

    Panitia HUT PPA Papua Barat Ke-12 dan Natal 2024 Terbentuk, ini...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Perkumpulan Perempuan Arfak (PPA) Provinsi Papua Barat menggelar ibadah rutin yang dirangkai pelantikan Panitia HUT PPA Papua Barat Ke- 12 Tahun dan panitia...

    HERO Siap Tantang BERBUDI di Pilkada Manokwari

    More like this

    Panitia HUT PPA Papua Barat Ke-12 dan Natal 2024 Terbentuk, ini Pesan Ketum Indriyanti Mandacan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Perkumpulan Perempuan Arfak (PPA) Provinsi Papua Barat menggelar ibadah rutin yang dirangkai...

    Rikkes Hari Pertama Lancar, Edi Waluyo Akui cukup Melelahkan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bakal calon Kelala Daerah Manokwari Bernat.S. Boneftar bersama Edi Waluyo sejak Minggu...

    HERO Siap Tantang BERBUDI di Pilkada Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dengan diterimanya berkas pencalonan calon kepala daerah Manokwari Bernat.S. Boneftar-Edi Waluyo (BERBUDI)...