26.5 C
Manokwari
Selasa, September 17, 2024
26.5 C
Manokwari
More

    MANIS Siap Berkompetisi di Pilkada Mansel

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akhirnya menjatuhkan dukungan politiknya untuk pilkada di Manokwari Selatan kepada pasangan Maxsi Ahoren – Imam Syafi’i (Manis).

    Rekomendasi dukungan politik itu diberikan oleh Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani dan diterima langsung oleh Imam Syafi’i sebagai kader partai Gerindra sekaligus bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Manokwari Selatan untuk mendampingi Maxsi Ahoren sebagai Calon Bupati, Selasa (23/7/2024).

    Baca juga:  Dilepas Bupati - Wabup, Takbir Keliling Dua Lokasi di Mansel Sukses Digelar

    Sebelumnya, pasangan Maxsi Ahoren – Imam Syafi’i telah mengantongi sejumlah dukungan politik dari beberapa partai diantaranya PKB dan PPP. Selain itu, Perindo disebut-sebut akan memberikan rekomendasi dukungan yang sama.

    Baca juga:  Tiga Calon Ketua PWI Papua Barat Kembalikan Berkas di Hari Terakhir Pendaftaran

    Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani berpesan kepada pasangan dengan jargon MANIS itu, untuk segera membangun komunikasi politik dan konsolidasi di daerah, baik diantara koalisi partai politik dan masyarakat secara khusus.

    “Segera lakukan konsolidasi di daerah. Bangun kepercayaan masyarakat, sehingga kemenangan berpihak kepada kita,” pesan Sekjen DPP Ahmad Muzani.

    Baca juga:  Curhat Rumkorem Kader PDIP Manokwari yang Mendadak Mundur: Kami tak Dihargai

    Dengan berbekal pengalaman politik di DPR Papua Barat dan MRPB, Maxsi Ahoren dinilai tepat berpasangan dengan Imam Syafi’i yang juga dikenal luas di masyarakat dengan sosok figur yang merakyat. Keduanya optimis akan membangun masyarakat Kabupaten Manokwari Selatan yang sejahtera dan mandiri.(LP3/Red)

    Latest articles

    Panitia HUT PPA Papua Barat Ke-12 dan Natal 2024 Terbentuk, ini...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Perkumpulan Perempuan Arfak (PPA) Provinsi Papua Barat menggelar ibadah rutin yang dirangkai pelantikan Panitia HUT PPA Papua Barat Ke- 12 Tahun dan panitia...

    HERO Siap Tantang BERBUDI di Pilkada Manokwari

    More like this

    Panitia HUT PPA Papua Barat Ke-12 dan Natal 2024 Terbentuk, ini Pesan Ketum Indriyanti Mandacan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Perkumpulan Perempuan Arfak (PPA) Provinsi Papua Barat menggelar ibadah rutin yang dirangkai...

    Rikkes Hari Pertama Lancar, Edi Waluyo Akui cukup Melelahkan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bakal calon Kelala Daerah Manokwari Bernat.S. Boneftar bersama Edi Waluyo sejak Minggu...

    HERO Siap Tantang BERBUDI di Pilkada Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dengan diterimanya berkas pencalonan calon kepala daerah Manokwari Bernat.S. Boneftar-Edi Waluyo (BERBUDI)...