26.8 C
Manokwari
Minggu, Oktober 6, 2024
26.8 C
Manokwari
More

    Momentum Tahun Baru Islam, KKLR Manokwari Gelar Lomba Domino

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kerukunan Keluarga Luwu Raya, di Kabupaten Manokwari, Papua Barat, dalam momentum memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H/2024 M, menggelar rangkaian acara syukuran makan bersama dan lomba Domino.

    Kegiatan yang terlaksanakan pada senin (8/7/2024), bertempat di Coffe Master Manokwari, diikuti puluhan Masyarakat dan Pemuda KKLR Manokwari.

    Ketua KKLR di Manokwari, H. Ahmad Kuddus menyatakan, bahwa tujuan lomba ini merupakan salah satu bentuk kegiatan positif yang dapat mempererat hubungan antara anggota kerukunan dan masyarakat sekitar.

    Baca juga:  Pangdam XVIII/Kasuari: 2 Pelaku Diamankan Akui Terlibat Penyerangan di Maybrat

    “Di Momentum Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H/2024 M, Kami ingin menciptakan suasana yang akrab dan penuh kebersamaan, serta memberikan hiburan yang bermanfaat bagi masyarakat,”ujar Ahmad Kuddus usai perlombaan.

    Dikesempatan yang sama, Aswadi, S.IK, anggota DPRD terpilih kader partai Gerindra yang juga salah satu peserta lomba ini mengatakan, bahwa sangat mengapresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

    Baca juga:  Semarak Piala Dunia 2022, Bupati Manokwari Konvoi Bersama Fans Negara Peserta

    ” Ini salah satu cabor yang lagi giatkan di Papua Barat, khususnya Manokwari. Dimana Domino ini merupakan olahraga masyarakat yang tergabung dalam cabang olahraga (cabor) Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI). Kegiatan ini sangat potensial dan harus ditingkatkan kedepannya,”Ucap Aswadi.

    Untuk diketahui, dari perlombaan domino yang berlangsung, keluar sebagai juara pertama adalah pasangan Halidin dan Ancu. Diposisi juara kedua Alan dan Daeng Ian, Juara ketiga Sahir dan Nasrul, juara Keempat pak Dede dan Judding, juara kelima Kadri dan ian, juara keenam bantono dan sakir, juara ketujuh apino dan aldi.

    Baca juga:  Manokwari Dapat Tambahan Penerima Bansos Dampak BBM, Kini Total 11.236 Orang

    Disesi terakhir, acara ini juga dirangkaikan dengan syukuran ulang tahun Ketua KKLR di Manokwari, H. Ahmad Kuddus yang ke 43 tahun.(LP3/Red)

    Latest articles

    Yo Join Disambut Ribuan Pendukung di Sumuri, Anisto: Kita di Ambang...

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Pasangan Yohanis Manibuy - Joko Lingara Iribaram (Yo Join) melanjutkan kampanye ke Distrik Sumuri, Sabtu (5/19/2024). Di sana Ian disambut ribuan pendukung. Yohanis-Joko...

    More like this

    Yo Join Disambut Ribuan Pendukung di Sumuri, Anisto: Kita di Ambang Kemenangan  

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Pasangan Yohanis Manibuy - Joko Lingara Iribaram (Yo Join) melanjutkan kampanye ke...

    Sekretaris Kampung Argosigemerai Diduga Ikut Kampanye, Bawaslu Lapor BKN

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Teluk Bintuni tengah mengusut 4 laporan...

    Bawaslu Bintuni Tegaskan akan Tertibkan APK Dipasang di Titik Terlarang

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Teluk Bintuni mengimbau pasangan calon (paslon) kontestan...