26.8 C
Manokwari
Minggu, Oktober 6, 2024
26.8 C
Manokwari
More

    Usai Terima Rekomendasi Parpol, Relawan Siap Sambut Anisto-Joko Lingara

    Published on

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy-Joko Lingara Iribaram (Yo Join) akan melakukan penjemputan terhadap keduanya usai menerima rekomendasi parpol dari Jakarta. Persiapan penjemputan telah dikoordinasikan dalam pertemuan ratusan pendukung, Minggu (7/7/2024) di kediaman Anisto di Kampung Lama.

    Yasman Yasir menjelaskan, waktu penjemputan akan dikomunikasikan lebih lanjut menyesuaikan kepastian jadwal kepulangan Anisto-Joko Lingara. Keduanya kini sedang berada di Jakarta.

    “Pilihannya ada dua. Kita jemput di bandara kalau memang beliau ke Bintuni naik pesawat, atau di SP 3 jika memang tidak ada pesawat dan naik Bintuni melalui jalur darat,” kata Baso, sapaan Yasman Yasir.

    Baca juga:  Buntut Sengketa Dana Kompensasi, 3 Distrik Keluar dari Suku Sebyar

    Dalam penjemputan ini, Yasman Yasir menekankan bahwa tidak ada ongkos yang diberikan Tim Pemenangan, kecuali konsumsi selama kegiatan. Menurutnya, penjemputan bapaslon Yo Join adalah bagian dari awal perjuangan bersama untuk menjadikan Anisto dan Joko Lingara sebagai Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni.

    Baca juga:  Pendaftaran Cabup-Cawabup Bintuni Ditutup, 3 Paslon Penuhi Syarat ke Tahap Berikutnya

    “Saya sampaikan sekali lagi, kita ini bukan tim bayaran. Kita semua ini adalah tim sukarelawan, yang bergerak tanpa ada paksaan dan tanpa dibayar, demi kemenangan jagoan kita. Mari kita buktikan itu saat penjemputan nanti,” kata Yasman Yasir.

    Pertemuan perdana Tim Pemenangan Yo Join dihadiri sejumlah elite partai politik dari Partai Golkar, seperti Erwin Beddu Nawawi, Ayor Kosepa dan Muhammad Tiakoly. Pengusaha BBM yang terpilih sebagai Anggota DPRD periode 2024-2029 dari Partai Golkar, Sugandi, juga terlihat duduk di barisan depan.

    Baca juga:  KPU Teluk Bintuni Gelar Deklarasi Kampanye Aman-Tertib

    Selain para anggota dewan, juga terlihat hadir pengurus partai baik dari Partai Golkar, Partai PPP maupun partai lain seperti PSI dan PKS. Apeles Manibuy, Ketua PSI Teluk Bintuni, duduk bersama Pengurus Tim Pemenangan di kursi depan. Pertemuan yang berlangsung singkat ini, dihadiri ratusan pendukung Yo Join dari berbagai elemen masyarakat dan lintas partai.(LP5/Red)

    Latest articles

    Yo Join Disambut Ribuan Pendukung di Sumuri, Anisto: Kita di Ambang...

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Pasangan Yohanis Manibuy - Joko Lingara Iribaram (Yo Join) melanjutkan kampanye ke Distrik Sumuri, Sabtu (5/19/2024). Di sana Ian disambut ribuan pendukung. Yohanis-Joko...

    More like this

    Yo Join Disambut Ribuan Pendukung di Sumuri, Anisto: Kita di Ambang Kemenangan  

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Pasangan Yohanis Manibuy - Joko Lingara Iribaram (Yo Join) melanjutkan kampanye ke...

    Sekretaris Kampung Argosigemerai Diduga Ikut Kampanye, Bawaslu Lapor BKN

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Teluk Bintuni tengah mengusut 4 laporan...

    Bawaslu Bintuni Tegaskan akan Tertibkan APK Dipasang di Titik Terlarang

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Teluk Bintuni mengimbau pasangan calon (paslon) kontestan...