25.5 C
Manokwari
Senin, Juli 1, 2024
25.5 C
Manokwari
More

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora Manokwari dan ziarah laut di Pelabuhan Anggrem, Senin (24/06/2024).

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Johnny Eddizon Isir,S.I.K.,M.T.C.P, dan diikuti oleh Wakapolda Papua Barat, dan seluruh PJU Polda Papua Barat, Bhayangkari, serta perwakilan personil Polda Papua Barat.

    Baca juga:  Keluarga Korban Dugaan Pelecehan Seksual Oknum Pejabat PB Barat Desak Langkah Serius Kepolisian

    Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan, S.I.K., menyatakan bahwa upacara tabur bunga ini merupakan bentuk penghormatan atau penghargaan terhadap para pahlawan yang telah gugur.

    Baca juga:  Kunjungi Maybrat, Kapolda Papua Barat Ingatkan TNI-Brimob Tetap Waspada

    “Tabur bunga ini merupakan sebuah kegiatan tradisi yang kita lakukan untuk menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ujar Kabid Humas melalui Releasenya.

    Baca juga:  Giliran Tokoh Pemuda Mat'bat Soroti Pemkab Raja Ampat

    Diketahui bahwa upacara tabur bunga ini adalah kegiatan rutin tahunan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara. Selain itu, acara ini juga merupakan momen untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bangsa dan negara.(LP3/Red)

    Latest articles

    KPU Mansel Targetkan Raih Partisipasi Pemilih Tertinggi-Terbaik di Papua Barat

    0
    MANSEL,linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari Selatan meluncurkan tahapan Pilkada 2024 di Lapangan Pendopo Baypas, Distrik Ransiki, Kabupaten Mansel, Sabtu (29/6/2024). KPU Manokwari Selatan...

    More like this

    KPU Mansel Targetkan Raih Partisipasi Pemilih Tertinggi-Terbaik di Papua Barat

    MANSEL,linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari Selatan meluncurkan tahapan Pilkada 2024 di Lapangan Pendopo...

    Anggota DPRD Bintuni Kunker ke Distrik Kuri, Janji Beri Prioritas di APBD-P

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Anggota DPRD Kabupaten Teluk Bintuni melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Distrik...

    Hadiri HUT IKKB Manokwari, Hermus Indou: Eksistensi Orang Batak Sudah Terbukti

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Kerukunan...