25.8 C
Manokwari
Senin, Juli 1, 2024
25.8 C
Manokwari
More

    Dipengaruhi Miras, Pria Paruh Baya di Manokwari Tikam Rekannya Hingga Tewas

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Manokwari menangkap seorang pria paruh baya karena melakukan pembunuhan terhadap rekannya saat berpesta Minuman Keras (miras).

    Kapolresta Manokwari Kombes Pol R.B. Simangunsong dalam Konferensi Pers Kamis (20/6/2024) mengungkapkan, tersangka BM (50)melakukan tindakan tersebut karena dendam.

    “Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di Kampung Yoom II, Distrik Manokwari Utara pada 8 Juni 2024, sekitar pukul 06.00 wit. Pada awalnya BM ini minum minuman keras bersama korban PU. Lalu datanglah rekan lainnya bergabung untuk minum bersama. Sehingga pelaku marah ke PU. Karena kata Pelaku harusnya minuman ini diminum berdua saja,”ungkapnya.

    Baca juga:  Polisi Tangkap Perempuan Bawa Lari Anak di Manokwari, Diusut Indikasi Trafficking

    Disampaikannya korban tewas dengan luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya, yakni di bagian ulu hati, dada dan mata sebelah kiri.

    Baca juga:  Deklarasi Janji Kinerja, Kemenkuham Papua Barat Komitmen Jaga Integritas

    Dalam kesempatan itu juga hadir Wakapolresta Kompol Agustina Sineri, S.pd, Kasat Reskrim AKP Raja Putra Napitupulu, Kabag Ops Polresta Manokwari, Kompol Wisnus Prasetyo, SH.,S.IK, Kasie Humas Polresta, Ipda Jack Rondonuwu, dan sejumlah anggota reskrim lainnya.

    Baca juga:  Bongkar Jaringan Prostitusi Online, BMP21 PB Apresiasi Kinerja Polresta Manokwari

    Dia juga mengapresiasi jajaran reskrim dan anggota di lapangan yang pasca Laporan Polisi (LP) dibuat, langsung bergerak cepat menangkap Pelaku BM. Akibat perbuatan tersebut pelaku dikenakan pasal 338 KUHP.(LP3/Red)

    Latest articles

    KPU Mansel Targetkan Raih Partisipasi Pemilih Tertinggi-Terbaik di Papua Barat

    0
    MANSEL,linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari Selatan meluncurkan tahapan Pilkada 2024 di Lapangan Pendopo Baypas, Distrik Ransiki, Kabupaten Mansel, Sabtu (29/6/2024). KPU Manokwari Selatan...

    More like this

    KPU Mansel Targetkan Raih Partisipasi Pemilih Tertinggi-Terbaik di Papua Barat

    MANSEL,linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari Selatan meluncurkan tahapan Pilkada 2024 di Lapangan Pendopo...

    Anggota DPRD Bintuni Kunker ke Distrik Kuri, Janji Beri Prioritas di APBD-P

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Anggota DPRD Kabupaten Teluk Bintuni melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Distrik...

    Hadiri HUT IKKB Manokwari, Hermus Indou: Eksistensi Orang Batak Sudah Terbukti

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Kerukunan...