25.8 C
Manokwari
Senin, Juli 1, 2024
25.8 C
Manokwari
More

    DPD PDI Perjuangan Papua Barat dan Papua Barat Daya Gelar Rakerdasus untuk Hadapi Pilkada Serentak

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Papua Barat dan Papua Barat Daya menggelar Rapat kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) menghadapi pilkada 2024. Dalam Rakerdasus yang digelar Rabu (19/6/2024) di Manokwari tersebut juga dihadiri oleh pengurus DPP PDI-Perjuangan.

    Ketua DPD PDI-Perjuangan Papua Barat Markus Waran menyebutkan Rakerdasus merupakan bagian dari konsolidasi internal jelang pilkada 2024.” Kita akan tegak lurus terhadap apa yang sudah diputuskan DPP. Kita bicara untuk memprioritaskan kader-kader kita yang maju dalam pilkada ,”ujar Waran.

    Baca juga:  Presiden Jokowi Setujui Bentuk Inpres Air Minum, Prioritaskan Daerah Rawan Stunting

    Sementara itu Ketua DPP PDI-Perjuangan bidang Kehormatan Komarudin Watubun mengatakan kader-kader PDI-Perjuangan didaerah wajib memiliki darah pejuang.

    Baca juga:  Warga Sorsel Sodori GKD Sederet Apirasi: Stunting hingga Jalan Rusak Trans-Papua Barat

    “Jangan pernah takut untuk memperjuangkan apa yang sudah dimandatkan rakyat pada kita. Kepercayaan masyarakat harus dijaga meskipun kita harus menghadapi masalah namun dengan dukungan rakyat, PDI-Perjuangan masih menang di Pileg,”ungkapnya.

    Baca juga:  Tingkatkan Imun Pelajar, Dinkes Papua Barat dan Kejati Gelar Pemeriksaan Kesehatan Massal

    Disampaikannya, kader PDI-Perjuangan harus terus memaknai tema partai, yaitu Satyam Eva Jayate atau Kebenaran Pasti Menang.

    Rakerdasus tersebut juga bertujuan untuk mengevaluasi kepengurusan partai Pimpinan Megawati tersebut ditingkat provinsi maupun kabupaten/kota se Papua Barat.(LP3/Red)

    Latest articles

    KPU Mansel Targetkan Raih Partisipasi Pemilih Tertinggi-Terbaik di Papua Barat

    0
    MANSEL,linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari Selatan meluncurkan tahapan Pilkada 2024 di Lapangan Pendopo Baypas, Distrik Ransiki, Kabupaten Mansel, Sabtu (29/6/2024). KPU Manokwari Selatan...

    More like this

    KPU Mansel Targetkan Raih Partisipasi Pemilih Tertinggi-Terbaik di Papua Barat

    MANSEL,linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari Selatan meluncurkan tahapan Pilkada 2024 di Lapangan Pendopo...

    Anggota DPRD Bintuni Kunker ke Distrik Kuri, Janji Beri Prioritas di APBD-P

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Anggota DPRD Kabupaten Teluk Bintuni melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Distrik...

    Hadiri HUT IKKB Manokwari, Hermus Indou: Eksistensi Orang Batak Sudah Terbukti

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Kerukunan...