27.8 C
Manokwari
Jumat, Juni 28, 2024
27.8 C
Manokwari
More

    Mugiyono Pastikan Dukungan PKS ke Hermus Indou

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati petahana Manokwari Hermus Indou hampir pasti akan mendapatkan dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pilkada 27 November mendatang.

    Ketua DPW PKS Papua Barat Mugiyono yang digadang-gadang bakal menjadi Calon Wakil Bupati mendampingi Hermus tersebut mengatakan komunikasi yang terbangun selama ini dengan Hermus Indou berjalan dengan baik dan semakin intensif.

    Baca juga:  KPU Manokwari dan Bpjs Ketenagakerjaan Teken Mou, Penyelenggara Adhock Terjamin

    “Dukungan dari PKS ke Hermus itu sudah pasti. Dibuktikan juga PKS kita tidak membuka penjaringan untuk calon kepala daerah di Manokwari. Untuk informasi saya yang mendampingi pak Hermus tentu menjadi kewenangan beliau. Jadi kita diambil atau tidak sebagai Calon Wakil Bupati, PKS akan tetap bersama Hermus, “ujar dia Jumat (14/6/2024) malam.

    Baca juga:  Polres Teluk Bintuni Segera Tetapkan Tersangka Kasus Korupsi Sewa Gedung DPR-K

    Dikatakannya, berdasarkan komunikasi yang sudah dilakukan, Hermus Indou akan menyampaikan figur Calon Wakil Bupati akan disampaikan setelah dilakukan survei.” Yang pastinya kita optimis bakal digandeng dengan beberapa alasan. Tetapi biarlah beliau yang akan menyampaikan setelah hasil survei keluar,”tambahnya.

    Baca juga:  Polda Tetapkan 9 Tersangka Tambahan Penyerangan THM Sorong

    PKS sendiri di DPRD Manokwari berdasarkan caleg terpilih memiliki 2 kursi. Selain PKS, sejumlah partai lainnya telah menyampaikan dukungan secara terbuka kepada Hermus Indou.(LP3/Red)

    Latest articles

    100 Polisi Adat Byak Siap Amankan Konser DMP di Stadion Bewela...

    0
    SORONG, Linkpapua.com - Grup musik DMP asal Solomon akan menggelar konser di Stadion Bewela, Kota Sorong, Minggu 7 Juni 2024. Pengamanan konser akan melibatkan...

    More like this

    100 Polisi Adat Byak Siap Amankan Konser DMP di Stadion Bewela  

    SORONG, Linkpapua.com - Grup musik DMP asal Solomon akan menggelar konser di Stadion Bewela,...

    Bertemu Pj Gubernur Maluku, SKK Migas Ungkap Proyek Masela Bakal Serap 15.000 Naker

    JAKARTA,linkpapua.com- Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas)...

    PWI Jalankan Sanksi DK Terkait Polemik Dana BUMN, 3 Pengurus Resmi Mundur

    JAKARTA, linkpapua.com- Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Hendry Ch Bangun akhirnya menuntaskan pelaksanaan...