26 C
Manokwari
Kamis, Oktober 24, 2024
26 C
Manokwari
More

    Tutup MTQ X, Bupati Hermus Target Kafilah Manokwari Juara di Tingkat Provinsi  

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Bupati Manokwari Hermus Indou menutup Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 10 tingkat Kabupaten Manokwari pada Selasa (4/6/2024) malam. Keluar sebagai juara umum Kafilah Distrik Manokwari Timur.

    Dalam kesempatan itu, Bupati Manokwari Hermus Indou mengatakan prestasi yang sudah diraih saat ini harus terus dipupuk agar nantinya kafilah Manokwari yang akan mengikuti MTQ tingkat provinsi di Manokwari, kafilah Manokwari dapat menjadi juara umum.

    Baca juga:  Hermus Apresiasi Peran KKST Dukung Pembangunan Manokwari

    “Kita menargetkan pada MTQ tingkat provinsi, Manokwari dapat menjadi juara umum,”ujar Hermus.

    Hermus mengatakan agar 10, Distrik Manokwari Timur yang menjadi juara umum untuk mempertahan prestasi dengan terus belajar dan berlatih.

    Baca juga:  Purna Tugas, Wanto Jadi Tenaga Ahli Bupati Manokwari

    “Hikmah dari MTQ semoga dapat dipetik dalam meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan terhadap nilai-nilai Al Qur’an sebagai landasan kehidupan dalam membentuk manusia yang beriman dan bertakwa,”jelasnya.

    Disampaikan juga agar kegiatan MTQ tidak hanya diukur dari suksesnya penyelenggaraan dan banyaknya prestasi yang diraih.

    “Hikmah dan nilai tambah dari MTQ semiga dapat dipetik oleh dalam upaya meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai-nilai Al qur’an sebagai landasan kehidupan dalam membentuk manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah,”tutupnya.

    Baca juga:  HERO :Teluk Sawaibu akan ditata jadi Trademark Manokwari

    Tahun ini dari 9 distrik peserta MTQ X tingkat kabupaten Manokwari, diikuti 174 peserta dengan mempertandingkan 7 nomor lomba.(LP3/Red)

    Latest articles

    Ikut Orientasi, 18 Anggota DPRK Fakfak Diharap Optimal Jalankan Tupoksi

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - 18 anggota DPRK Fakfak mengikuti orientasi di Swiss-belhotel Manokwari, Rabu (23/10/2024). Orientasi ini dalam rangka memperdalam wawasan legislator mengenai tugas pokok dan...

    More like this

    Ikut Orientasi, 18 Anggota DPRK Fakfak Diharap Optimal Jalankan Tupoksi

    MANOKWARI,Linkpapua.com - 18 anggota DPRK Fakfak mengikuti orientasi di Swiss-belhotel Manokwari, Rabu (23/10/2024). Orientasi...

    Papua Barat Segera Miliki Tenaga Sertifikasi Pengawas Benih

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Pemerintah pusat akan melakukan sertifikasi bagi tenaga pengawas benih tanaman perkebunan di...

    Kampanye Akbar di Wosi, Hermus: Wosi Wajib HERO Menang

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pasangan Calon Kepala Daerah Manokwari Hermus Indou-Mugiyono (HERO) menggelar kampanye dengan menyapa...