28.6 C
Manokwari
Jumat, Oktober 18, 2024
28.6 C
Manokwari
More

    TK dan PAUD Kemala Bhayangkari Teluk Bintuni Wisuda 82 Murid

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – TK Yayasan Kemala Bhayangkari 07 dan PAUD Tunas Kemala Bhayangkari 12, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, mewisuda 82 peserta didiknya di Aula Andriano Ananta Polres Teluk Bintuni, Selasa (4/6/2024). Mengusung tema Cita-citaku, dihadiri berbagai pejabat dan tokoh setempat.

    Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Choiruddin Wachid, hadir bersama Wakapolres Teluk Bintuni, Kompol Ade Luther Farfar, serta para pejabat utama (PJU) Polres Teluk Bintuni.

    Baca juga:  Pangdam Kasuari Pantau Kesiapan Latihan Pratugas Satgas Yonif 762/VYS 

    Selain itu, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Bintuni, Nita Choiruddin Wachid, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, Tasya Ade Farfar, pengurus yayasan, ketua panitia wisuda, perwakilan dari Dinas Pendidikan Teluk Bintuni, rohaniawan Misladi, serta para orang tua dan siswa-siswi.

    Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Choiruddin Wachid, yang juga merupakan penasihat TK Yayasan Kemala Bhayangkari menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Yayasan, pengurus, kepala sekolah, dan dewan guru yang telah mendidik dan mengasuh anak-anak dengan baik.

    Baca juga:  Polda Papua Barat Gagas Deklarasi Pemilu Damai bersama Ribuan Masyarakat

    “Pada zaman teknologi dan modern ini, peran orang tua dan guru sangat penting dalam memberikan warna dan panutan dalam tumbuh kembang anak sehingga dapat membentuk karakter yang baik menuju Indonesia emas 2045,” ujarnya.

    Dia juga mengucapkan terima kasih kepada dewan guru dan selamat kepada para orang tua dan murid yang berhasil menyelesaikan pendidikan di Yayasan Kemala Bhayangkari 07 Bintuni.

    Baca juga:  Unek-Unek Pengungsi Maskona Barat: Trauma, CPNS, dan Perhatian Pemerintah

    Kepala sekolah TK Yayasan Kemala Bhayangkari, Tiku Lembang, melaporkan jumlah siswa yang lulus sebanyak 82 murid, yang terdiri atas 8 anak kelompok bermain, 37 anak kelompok B, dan 37 anak yang naik ke kelas B.

    Acara wisuda semakin semarak dengan penampilan pentas seni dari para peserta didik TK Yayasan Kemala Bhayangkari 07 Bintuni. (LP5/red)

    Latest articles

    Kapolda Isir Tinjau Produksi Surat Suara untuk Pilkada Papua Barat

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Johnny Eddizon Isir,S.I.K.,M.T.C.P. melaksanakan pengecekan proses percetakan surat suara Pemilihan Cagub dan Cawagub Provinsi Papua Barat...

    More like this

    Kapolda Isir Tinjau Produksi Surat Suara untuk Pilkada Papua Barat

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Johnny Eddizon Isir,S.I.K.,M.T.C.P. melaksanakan pengecekan proses...

    Hadapi Tantangan Ekonomi, DPM PTSP Papua Barat Harus Dorong Investasi 

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Asisten III Pemprov Papua Barat Otto Parorongan mengatakan, pengelolaan sumber daya alam...

    Senator Papua Barat Tekankan Peran DPD RI Tangani Masalah Pendidikan di Indonesia

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Ketua Komite III DPD RI, Dr. Filep Wamafma mengatakan persoalan Potret...