25.5 C
Manokwari
Minggu, September 29, 2024
25.5 C
Manokwari
More

    Hermus Indou Belum Putuskan Figur Pendampingnya

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati incumbent Manokwari yang akan kembali mencalonkan diri Hermus Indou belum memutuskan siapa sosok yang akan mendampinginya pada Pilkada serentak 27 November.

    “Dalam waktu dekat akan saya sampaikan siapa yang akan mendampingi saya sebagai calon Wakil Bupati Manokwari. Nanti akan ada pertemuan internal terlebih dahulu,”ungkap Hermus Senin (3/6/2024) usai Fit and Proper Test di DPD Partai Hanura Papua Barat.

    Baca juga:  Kebakaran Pasar Wosi: Tim Inafis Dalami Penyebab dan Sumber Api

    Disampaikan ketua DPC Partai PDI-Perjuangan Manokwari tersebut bahwa pihaknya ingin siapapun yang diputuskan menjadi calon wakil Bupati yang mendampinginya dapat diterima oleh yang lainnya.

    Baca juga:  Bantu Fasilitas, Hermus Dorong Kemandirian Petani di Prafi Mulya

    “Kan yang mau jadi wakil saya ada lebih dari satu orang, sedangkan kursi wakil Bupati ini hanya satu. Sehingga mari kita duduk bersama dulu untuk bicara dari hati ke hati. Kita perlu saling menjaga perasaan satu dengan yang lain karena semua orang punya harga diri dan martabat,”tambahnya.

    Baca juga:  Raih Suara Terbanyak DPD RI Papua Barat, Lamek Dowansiba Ungguli 2 Petahana

    Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, sejumlah figur disebut-sebut menjadi kandidat untuk menjadi kandidat calon wakil Bupati mendampingi Hermus Indou, seperti Suyanto, Mugiyono, Purwanto, Abdul Fattah dan Syahruddin Makki.(LP3/Red)

    Latest articles

    Dominggus Mandacan : Hermus dan Mugiyono Anak Saya

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dominggus Mandacan dan Mugiyono menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W di masjid Al-Azhar Wosi pantai Sabtu (28/9/2024) malam. Dalam sambutan Dominggus Mandacan dihadapan warga...

    More like this

    Dominggus Mandacan : Hermus dan Mugiyono Anak Saya

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dominggus Mandacan dan Mugiyono menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W di masjid Al-Azhar...

    Buka LMD I BKPRMI, Mugiyono Pesan Pentingnya Regenerasi Pengurus

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Manokwari menggelar Latihan Management...

    Kader NasDem Stepanus Balubun Dukung Yo Join: Ini Keputusan Moril Saya

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy-Joko Lingara...