25.8 C
Manokwari
Kamis, Oktober 24, 2024
25.8 C
Manokwari
More

    Hermus Apresiasi Peran KKST Dukung Pembangunan Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou, menghadiri pelantikan dan rapat kerja (raker) Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Manokwari pengurus periode 2023-2028, Minggu (19/5/2024).

    Hermus menyampaikan apresiasi kepada KKST. Menurutnya, KKST telah menunjukkan eksistensi sebagai organisasi kemasyarakatan (ormas) berbasis kultur di Manokwari.

    Baca juga:  Pemda Manokwari Dorong Pembayaran Hak Pegawai secara Digital

    “Melalui raker ini tentu dapat merumuskan kegiatan organisasi dalam upaya pembinaan warga KKST demi kebersamaan. Selain itu, dengan pelantikan ini juga KKST diharapkan mampu berkompetisi dengan ormas lainnya di Manokwari untuk berbuat yang terbaik,” ujarnya.

    Hermus juga mendorong KKST untuk berkompetisi secara positif dengan ormas lain di Manokwari dalam berkontribusi untuk kemajuan daerah.

    Baca juga:  Pemda Salurkan Ratusan Sapi Kurban untuk Masyarakat Manokwari

    Selain itu, pelantikan dan raker juga dinilai sebagai momentum konsolidasi internal untuk memperkuat partisipasi aktif dalam mendukung pembangunan.

    Sementara itu, Ketua KKST Manokwari, La Neto, menyatakan kesiapan KKST untuk bermitra dengan pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan di Manokwari.

    Baca juga:  Peringati HUT RI ke 79, Pemkab Manokwari Gelar Upacara Peringatan

    “KKST siap membangun kemitraan dan hidup berdampingan serta mendukung program kerja pemerintah daerah. Manokwari merupakan rumah yang aman bagi kita semua,” katanya.(LP3/Red)

    Latest articles

    Ikut Orientasi, 18 Anggota DPRK Fakfak Diharap Optimal Jalankan Tupoksi

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - 18 anggota DPRK Fakfak mengikuti orientasi di Swiss-belhotel Manokwari, Rabu (23/10/2024). Orientasi ini dalam rangka memperdalam wawasan legislator mengenai tugas pokok dan...

    More like this

    Ikut Orientasi, 18 Anggota DPRK Fakfak Diharap Optimal Jalankan Tupoksi

    MANOKWARI,Linkpapua.com - 18 anggota DPRK Fakfak mengikuti orientasi di Swiss-belhotel Manokwari, Rabu (23/10/2024). Orientasi...

    Papua Barat Segera Miliki Tenaga Sertifikasi Pengawas Benih

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Pemerintah pusat akan melakukan sertifikasi bagi tenaga pengawas benih tanaman perkebunan di...

    Kampanye Akbar di Wosi, Hermus: Wosi Wajib HERO Menang

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pasangan Calon Kepala Daerah Manokwari Hermus Indou-Mugiyono (HERO) menggelar kampanye dengan menyapa...