28.9 C
Manokwari
Jumat, Oktober 18, 2024
28.9 C
Manokwari
More

    Pawai Taaruf Meriahkan MTQ X Teluk Bintuni 2024

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni, Frans N. Awak, melepas pawai taaruf dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) X tingkat Teluk Bintuni 2024.

    Pawai yang diikuti 14 kafilah (utusan) distrik ini dimulai dari Kompleks Masjid Al-Ma’un Muhammadiyah dan finis di Gelanggang Argosigemerai, SP 5, Bintuni Timur, Jumat (17/05/2024).

    Baca juga:  Pemkab Bintuni Salurkan Beras CPP ke 24 Distrik, Sekda: Harus Hati-hati

    Frans mengatakan pawai taaruf ini merupakan bagian dari rencana kerja panitia untuk mengawali kegiatan MTQ X sekaligus untuk melihat kesiapan para peserta.

    “Lewat pawai ini, masing-masing peserta dapat menunjukkan kekuatan dan ciri khasnya. Contohnya, peserta dari kafilah Distrik Sebyar yang telah menunjukkan aksinya dengan memukul rebana untuk memeriahkan pelaksanaan MTQ X,” katanya.

    Baca juga:  Sat Lantas Polresta Manokwari Berupaya Bangun Kesadaran Pengendara Kendaraan Bermotor

    Dia juga meminta agar para peserta dapat memeriahkan pawai taaruf ini dan menunjukkan kesiapan mereka untuk mengikuti MTQ tingkat kabupaten.

    Baca juga:  Kapolda Papua Barat Ajak Semua Elemen Jaga Keamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

    “Kami ucapkan selamat bertanding kepada para peserta yang mengikuti MTQ ini. Semoga kita semua diberkati dan diberi nikmat oleh Tuhan Yang Maha Esa,” jelas Frans. (LP5/red)

    Latest articles

    Dampingi HERO Kampanye di Padarni, Johanni Makatita: Jangan Ragu dengan HERO

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pasangan Hermus Indou-Mugiyono (HERO) menggelar silaturahmi dengan warga kompleks Borobudur 2 kelurahan Padarni pada Jumat (18/10/2024). Silaturahmi tersebut disambut ratusan warga. Salah satu...

    More like this

    Dampingi HERO Kampanye di Padarni, Johanni Makatita: Jangan Ragu dengan HERO

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pasangan Hermus Indou-Mugiyono (HERO) menggelar silaturahmi dengan warga kompleks Borobudur 2 kelurahan...

    Kapolda Isir Tinjau Produksi Surat Suara untuk Pilkada Papua Barat

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Johnny Eddizon Isir,S.I.K.,M.T.C.P. melaksanakan pengecekan proses...

    Hadapi Tantangan Ekonomi, DPM PTSP Papua Barat Harus Dorong Investasi 

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Asisten III Pemprov Papua Barat Otto Parorongan mengatakan, pengelolaan sumber daya alam...