27.6 C
Manokwari
Jumat, Oktober 18, 2024
27.6 C
Manokwari
More

    Jelang Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni, Dewan Hakim dan Panitera Dilantik

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Husain Alhamid, melantik dewan hakim dan panitera Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) X tingkat kabupaten.

    Pelantikan berlangsung di aula Kantor Kemenag Teluk Bintuni, Kamis (16/5/2024), yang dihadiri tokoh agama, serta tamu undangan lainnya.

    Ketua Dewan Hakim MTQ Teluk Bintuni, Nurkholis, menegaskan pentingnya peran dewan hakim dan panitera dalam menjaga integritas serta kualitas pelaksanaan MTQ.

    Baca juga:  Kapolres Mansel: Hindari Reaksi Negatif Selama Operasi Ketupat

    Dia berharap pelantikan ini akan meningkatkan semangat dan komitmen mereka dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

    “Saya berharap yang telah dilantik hari ini dapat bekerja dengan profesional dan menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan dalam setiap penilaian yang mereka lakukan,” ujarnya.

    Baca juga:  Pemprov Papua Barat-PBD Komitmen Pertahankan 70 Persen Tutupan Hutan lewat Program MPTP

    Wakil Ketua II Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Teluk Bintuni, Abdul Muin, menyampaikan harapannya agar MTQ X tidak hanya meningkatkan kualitas bacaan Al-Qur’an para peserta, tetapi juga menjadi sarana mempererat ukhuah Islamiah.

    Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Teluk Bintuni, Husain Alhamid, berpesan kepada dewan Hakim dan panitera untuk menjalankan tugas dengan netral, independen, dan penuh amanah.

    Baca juga:  Pawai Taaruf Meriahkan MTQ X Teluk Bintuni 2024

    “Selamat menjalankan tugas. Semoga apa yang kita lakukan bersama untuk mensukseskan MTQ X mendapatkan pahala dari Allah Swt,” ucapnya.

    Untuk diketahui, pembukaan MTQ X Teluk Bintuni rencananya akan dibuka resmi, Jumat (17/5/2024) malam, di Gelanggang Argosiegemerai, SP 5. Saat pembukaan akan menghadirkan qari juara 2 MTQ Internasional 2019 di Malaysia. (LP5/red)

    Latest articles

    Bertemu Warga Pantura, HERO: Program yang Sudah Ada Akan Dilanjutkan

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Calon Kepala Daerah Manokwari Hermus Indou-Mugiyono (HERO) bertemua dengan warga 2 distrik di kawasan Pantai Utara, yaitu distrik Manokwari Utara dan distrik...

    More like this

    Bertemu Warga Pantura, HERO: Program yang Sudah Ada Akan Dilanjutkan

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Calon Kepala Daerah Manokwari Hermus Indou-Mugiyono (HERO) bertemua dengan warga 2 distrik...

    Dampingi HERO Kampanye di Padarni, Johanni Makatita: Jangan Ragu dengan HERO

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Pasangan Hermus Indou-Mugiyono (HERO) menggelar silaturahmi dengan warga kompleks Borobudur 2 kelurahan...

    Kapolda Isir Tinjau Produksi Surat Suara untuk Pilkada Papua Barat

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Johnny Eddizon Isir,S.I.K.,M.T.C.P. melaksanakan pengecekan proses...