27 C
Manokwari
Selasa, Mei 21, 2024
27 C
Manokwari
More

    Pantau Kamtibmas, Kapolda Gelar Tatap Muka dengan Masyarakat Maybrat

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K, M.T.C.P. melaksanakan kunjungan kerja sekaligus memantau kamtibmas di Kampung Ayata distrik Aifat Timur Tengah kabupaten Maybrat, Jumat (26/4/2024).

    Pada kesempatan tersebut Kapolda melakukan tatap muka dengan warga masyarakat serta mengunjungi Pos Satgas Brimob Ops Aman Nusa I Mansinam Polda Papua Barat. Kapolda melanjutkan kunjungan ke Kampung Aisa Distrik Aifat Timur.

    Baca juga:  Daftar di PAN, Hermus Segera Umumkan Pendamping di Pilkada Manokwari

    Didampingi Kapolres Maybrat, Kapolda melaksanakan pertemuan dengan warga masyarakat Distrik Aifat Timur di Pos Brimob Satgas Aman Nusa I Mansinam.

    Baca juga:  Hadiri Halal Bi Halal KKSM, Hermus Dinobatkan jadi Warga Kehormatan

    Pada kesempatan tersebut masyarakat meminta agar Kapolda serta jajaran dan pejabat yang hadir agar membantu masyawakat untuk membangun jembatan kali Aikrer yang sudah putus diterjang banjir.

    Diakhir pertemuan, Kapolda meminta warga agar kembali ke kampungnya. “Kepada warga masyarakat yang masih diluar agar segera balik menempati Kampung dan rumah masing-masing. Bapak Ibu warga masyarakat agar tidak merasa takut karena kehadiran aparat kepolisian adalah untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dan memberi jaminan keamanan” ujar isir.(LP3/Red)

    Latest articles

    Ribuan Simpatisan Antar MYF Daftar Bacawalkot di Gerindra Kota Sorong

    0
    SORONG, Linkpapua.com- Ribuan warga dari berbagai suku di nusantara mengantar Muhammad Yosan Fadirubun (MYF) menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil wali kota (bacawalkot)...

    More like this

    Ribuan Simpatisan Antar MYF Daftar Bacawalkot di Gerindra Kota Sorong

    SORONG, Linkpapua.com- Ribuan warga dari berbagai suku di nusantara mengantar Muhammad Yosan Fadirubun (MYF)...

    Polda Papua Barat Musnahkan Ganja Hasil Penangkapan di Sorong  

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Ditresnarkoba Polda Papua Barat memusnahkan barang bukti penyalahgunaan narkoba jenis ganja hasil penangkapan...

    Lepas 171 Calhaj, Hermus Indou: Semoga jadi Haji Mabrur

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Senin (20/5/2024) melepas 171 calon jamaah haji (Calhaj)...