28.3 C
Manokwari
Minggu, Mei 19, 2024
28.3 C
Manokwari
More

    Pemprov PB Minta Persiapan Kedatangan Wamendagri dan Pangdam Kasuari Dimatangkan

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com– Pemerintah Provinsi Papua Barat meminta seluruh stakeholder mematangkan persiapan kedatangan Wakil Menteri Dalam Negeri dan Pangdam Kasuari yang baru. Wamendagri John Wempi Wetipo bersama Pangdam XVIII/Kasuari yang baru Mayjen TNI Haryanto  dijadwalkan tiba Senin mendatang melalui Bandara Rendani Manokwari.

    Baca juga:  Hadapi 2023, Hermus Minta Transformasi ASN Lingkup Pemkab Manokwari

    Hal ini disampaikan Asisten II Pemprov Papua Barat Melkias Warinussa saat memimpin apel gabungan di halaman kantor Gubernur Papua Barat, Jumat (26/4/2024).

    Melkias menuturkan, agenda Senin mendatang sangat penting. Sebab kedatangan Wamendagri terkait dengan kepentingan pemerintahan.

    Baca juga:  Kejar Target 2024, PKS Papua Barat 'Kocok Ulang' Struktur

    “Schedule acara tepatnya pada hari Senin kita ada penjemputan kedatangan tamu di Bandara Rendani Manokwari yaitu Wakil Menteri Dalam Negeri bersama Pangdam Kasuari yang baru,” tutur Melkias.

    Selain skedul kedatangan Wamendagri dan Pangdam, Melkias mengingatkan ASN agar terus menjaga spirit kerja. Ia berharap, capaian kinerja bisa terus diperbaiki dari tahun ke tahun. Melkias juga mengingatkan kepada para pimpinan OPD agar berperan dalam mengaktifkan kembali dan mendorong kegiatan Dharma Wanita yang kiranya dapat diatur dalam penyusunan program kerja ke depan. (LP/13 Red)

    Latest articles

    Setelah Dilantik, Anggota PPD se Manokwari Ikuti Orientasi Tugas

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan Panitia Pemilihan Distrik (PPD) se Manokwari mengikuti masa orientasi tugas yang dipusatkan di Makodim 1801/Manokwari. Pelepasan orientasi dilakukan oleh Ketua Komisi...

    More like this

    Setelah Dilantik, Anggota PPD se Manokwari Ikuti Orientasi Tugas

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan Panitia Pemilihan Distrik (PPD) se Manokwari mengikuti masa orientasi tugas yang...

    Petrus Kasihiw Komitmen Dampingi AFU di Pilgub Papua Barat Daya

    SORONG, LinkPapua.com - Petrus Kasihiw menyatakan komitmennya mendampingi Abdul Faris Umlati (AFU) sebagai bakal...

    Pj Gubernur Ali Baham Dilantik Jadi Ketua ICMI Papua Barat

    MANOKWARI,pLinkPapua.com-Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dilantik menjadi Ketua Majelis Pengurus Ikatan...