26.7 C
Manokwari
Jumat, Mei 17, 2024
26.7 C
Manokwari
More

    Disebut tak Punya Terobosan di Sorong Raya, ini Respons Robert Kardinal  

    Published on

    SORONG, Linkpapua.com– Anggota DPR RI Robert Kardinal membantah pernyataan yang menyebut dirinya tidak membuat terobosan apa-apa untuk Sorong Raya selama duduk di DPR RI. Kata Robert pernyataan itu sangat tidak berdasar dan cenderung tendensius.

    “Kalau saya tidak berbuat apa-apa tidak mungkin rakyat memilih saya kembali duduk di DPR RI. Mereka mungkin tidak pernah baca dengan kondisi, apa yang sudah saya buat,” tegas Robert.

    Baca juga:  Gubernur Papua Barat Dukung Penuh Program Pemerataan Infrastruktur Telekomunikasi

    Menurut Robert, selama 5 tahun ia telah berjuang untuk masyarakat Sorong Raya. “Yang pilih saya itu bukan orang buta atau orang tuli. Mereka lihat dan tahu apa yang sudah saya buat untuk Sorong Raya ini,” tandasnya.

    Robert menjelaskan, ia tidak perlu menggembar-gemborkan apa yang sudah ia perbuat. Robert yakin masyarakat merasakannya dan Tuhan tahu apa yang telah ia perbuat untuk kemajuan Sorong Raya.

    Baca juga:  Giliran Perindo Mendukung Pasangan HEBO

    “Orang yang ngomong ini dia tinggal di mana atau caleg dari partai mana sampai-sampai bisa bicara seperti begitu. Orang yang pilih saya itu tidak gampang. Karena pastinya mereka sudah tahu track record saya,” ujarnya.

    Baca juga:  Plt Sekda PB Respons Instruksi Ali Baham: Fokus Blusukan, Jamin Anggaran KPU-Bawaslu

    Namun Robert mempersilakan semua pihak menilai. Termasuk yang mengkritisi. Kata dia, di negara demokrasi, koreksi dan kritik itu hal yang lumrah.

    “Tapi harus tahu enapa masyarakat pilih saya kembali? Karena ada sesuatu yang telah saya lakukan dan masyarakat bisa berikan kepercayaan kepada saya buat mereka,” ucapnya.(LP10/Red)

    Latest articles

    KPU Teluk Bintuni Nyatakan Berkas 2 Bapaslon Independen TMS

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - KPU Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, menyatakan berkas dukungan dua bakal pasangan calon (bapaslon) yang sedianya maju lewat jalur independen...

    More like this

    KPU Teluk Bintuni Nyatakan Berkas 2 Bapaslon Independen TMS

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - KPU Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, menyatakan berkas dukungan dua...

    Jelang Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni, Dewan Hakim dan Panitera Dilantik

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat,...

    Polresta Manokwari Simulasi Pengamanan Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Polresta Manokwari melaksanakan simulasi pengamanan pemilihan kepala daerah Manokwari pada Kamis (16/5/2024)...