27.9 C
Manokwari
Selasa, Mei 21, 2024
27.9 C
Manokwari
More

    Posisi Direktur PDAM Minim Peminat, Pemkab Manokwari Kembali Gelar Seleksi Terbuka

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Pemkab Manokwari akan kembali menggelar seleksi direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Manokwari.

    Asisten II Setda Manokwari Harjanto Ombesapu menjelaskan pembukaan seleksi yang akan dilaksanakan tahun ini bukan merupakan yang pertama.”Kita sudah beberapa kali buka seleksi tetapi tidak ada yang mendaftar. Sehingga ditahun 2024 ini akan kembali dibuka seleksi untuk Direktur PDAM. Jika tahun ini tidak ada yang mendaftar lagi ya kita serahkan kebijakan pada pak bupati,”ungkap Ombesapu Selasa (2/4/2024) di kantor Bupati Manokwari.

    Baca juga:  Papua Barat Siap Laksanakan UN

    Disampaikannya, pada tahun 2023 lalu ada 1 orang yang mendaftar, namun sesuai ketentuan jumlah yang mendaftar minimal 3 orang.

    Baca juga:  Diiringi Tarian Adat, Bupati Hermus Sambut Pangdam Kasuari yang Baru

    “Seleksi terbuka sesuai dengan ketentuan khususnya bagi pegawai di Manokwari dan kabupaten-kabupaten disekitar Manokwari. Memang setidaknya peserta yang mendaftar adalah pejabat yang pernah menduduki jabatan pada perusahaan-perusahaan daerah. Tentu akan berat jika tidak memiliki pengalaman pernah mengelola perusahaan daerah atau sejenisnya,”tambahnya.

    Baca juga:  Jerat Ulang Nur Umlati, Kejati Papua Barat Klaim Kantongi Bukti Baru

    Saat ini jabatan Direktur PDAM Manokwari masih dijabat oleh pelaksana tugas. Pemda Manokwari dituntut untuk menata PDAM Manokwari mengingat pengelolaan air bersih di Manokwari belum tertata baik.(LP3/Red)

    Latest articles

    Ribuan Simpatisan Antar MYF Daftar Bacawalkot di Gerindra Kota Sorong

    0
    SORONG, Linkpapua.com- Ribuan warga dari berbagai suku di nusantara mengantar Muhammad Yosan Fadirubun (MYF) menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil wali kota (bacawalkot)...

    More like this

    Ribuan Simpatisan Antar MYF Daftar Bacawalkot di Gerindra Kota Sorong

    SORONG, Linkpapua.com- Ribuan warga dari berbagai suku di nusantara mengantar Muhammad Yosan Fadirubun (MYF)...

    Polda Papua Barat Musnahkan Ganja Hasil Penangkapan di Sorong  

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Ditresnarkoba Polda Papua Barat memusnahkan barang bukti penyalahgunaan narkoba jenis ganja hasil penangkapan...

    Lepas 171 Calhaj, Hermus Indou: Semoga jadi Haji Mabrur

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Senin (20/5/2024) melepas 171 calon jamaah haji (Calhaj)...