25.6 C
Manokwari
Kamis, Mei 9, 2024
25.6 C
Manokwari
More

    Pertamina Tinjau Kesiapan Sarpras SPBU dan Berbagi Takjil

    Published on

    NABIRE, Linkpapua.com – Guna memastikan kesiapan sarana dan fasilitas serta pelayanan SPBU terhadap masyarakat di masa Ramadhan & Idul Fitri (RAFI) 2024, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku bersama tim manajemen meninjau langsung lokasi SPBU Bukit Meriam, Nabire, Papua Tengah.

    Sunardi selaku Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku mengatakan bahwa pengecekan sarana dan fasilitas termasuk tera ulang di SPBU merupakan prosedur yang wajib dilakukan oleh masing-masing SPBU demi menjaga kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

    Baca juga:  Suyanto ajak Masyarakat Jaga Persatuan Jelang Pemilu

    “Hari ini kami lakukan pengecekan detail terkait sarana dan fasilitas SPBU, dan kami pastikan bahwa semua harus sesuai standar, untuk meyakinkan kami dalam memberikan garansi BBM terbaik kepada masyarakat, bahwa produk yang dijual di Pertamina sangat memperhatikan kualitas dan kuantitas,” ucap Sunardi.

    Baca juga:  Anggota DPR PB Mugiyono Berbagi Bingkisan Lebaran Kepada Wartawan di Manokwari

    Sunardi juga menegaskan bahwa aspek Keselamatan, dan Kesehatan Kerja (K3), menjadi prioritas utama dalam bekerja.

    “Kita wajib pastikan bahwa Pertamina melayani dengan mengutamakan aspek keselamatan dan kesehatan kerja, kami menjual produk yang berkualitas dengan takaran pas serta kualitasnya sesuai,” lanjutnya.

    Baca juga:  Provinsi PBD Segera Diresmikan, Wamendagri: Saatnya OAP Berdaya di Tanah Sendiri

    Kegiatan pengecekan SPBU bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 2024, dan jelang Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Oleh sebab itu, Sunardi bersama tim manajemen membagikan takjil gratis dan souvenir Pertamina kepada konsumen yang hendak mengisi BBM di SPBU Bukit Meriam Nabire.(LP3/Red)

    Latest articles

    Musrembang RKPD Bintuni, Konsolidasi Rencana Pembangunan 2025

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Pemkab Teluk Bintuni melalui Bappelitbangda Teluk Bintuni menggelar Musrembang RKPD untuk merumuskan rencana pembangunan tahun 2025. Acara yang berlangsung di Aula...

    More like this

    Musrembang RKPD Bintuni, Konsolidasi Rencana Pembangunan 2025

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Pemkab Teluk Bintuni melalui Bappelitbangda Teluk Bintuni menggelar Musrembang RKPD...

    Ketua DAS Ransiki Dukung Frengki Mandacan Pimpin Mansel

    MANSEL, LinkPapua.com - Ketua Dewan Adat Suku (DAS) Ransiki, Seblom Mandacan, menyatakan bahwa Frengki...

    Hermus Indou Temui Warga Mansaburi yang Terdampak Banjir Kali Wariori

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Rabu (8/5/2024) menemui puluhan warga kampung Mansaburi distrik...