27.2 C
Manokwari
Minggu, April 28, 2024
27.2 C
Manokwari
More

    Giliran Perindo Mendukung Pasangan HEBO

    Published on

    MANOKWARI – DPP partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi memberikan dukungan pada bakal calon bupati dan wakil bupati Hermus Indou- Edi Budoyo (HEBO) sore ini. Surat Keputusan (SK) Perindo juga telah diserahkan kepada pasangan tersebut yang diterima langsung oleh bakal calon bupati Hermus Indou.

    Baca juga:  Dana Bantuan Parpol Bisa untuk Sosialisasi dan Edukasi Penanggulangan Covid-19

    Ketua DPD Perindo Manokwari, Aloysius Siep menjelaskan sebelum dukungan diberikan, telah terlebih dahulu melalui mekanisme penjaringan dari tingkat bawah.

    “Dengan sudah adanya SK dari DPP maka kader dan simpatisan harus mengamankan perintah partai untuk memenangkan HEBO di Pilkada Kabupaten Manokwari,” ujarnya via telepon, Selasa (4/8/2020).

    Baca juga:  Rumkel Tegaskan PPP Manokwari Tegak Lurus dengan DPP Soal Pilpres

    Aloysius menambahkan ebelum memberikan dukungan ke HEBO, DPP Perindo telah terlebih dahulu memberikan dukungan kepada Demas Paulus Mandacan-Edi Budoyo. Namun karena Demas Demas Paulus Mandacan berhalangan tetap (meninggal) sehingga DPD Perindo kembali melakukan penjaringan.

    Baca juga:  Komisioner Pusat Idham Holik Tinjau Sejumlah Kantor KPU di Papua Barat

    HEBO menjadi salah satu pasang yang mendaftar ke panitia penjaringan. Dengan adanya dukungan dari Perindo maka pasangan yang berlatar belakang birokrat tersebut telah mengumpulkan 15 kursi dari partai-partai yang memiliki kursi di DPRD Manokwari. Perindo sendiri memiliki 3 kursi.(LPB3/Red).

    Latest articles

    Pasca-Lebaran Harga Kebutuhan Pokok di Manokwari Perlahan Naik

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Pasca-Lebaran Idul Fitri harga sejumlah komoditas pangan di Manokwari perlahan merangkak naik. Kenaikan diprediksi bakal berlangsung hingga Lebaran Idul Adha mendatang. Tuti, salah...

    More like this

    Hadapi Pilkada, Gerindra Papua Barat akan Survei dan Seleksi Internal Bakal Calon

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten , Kota dan Propinsi, DPD Partai Gerakan...

    DPC PKB Manokwari Bakal Buka Penjaringan Kepala Daerah Bulan Mei

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam persiapan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak November mendatang, DPC Partai Kebangkitan...

    Aristoteles Wamafma Bulatkan Tekad Ikut Pilkada Manokwari

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Salah satu figur yang aktif diberbagai organisasi gereja maupun politik yaitu Aristoteles...