26.4 C
Manokwari
Jumat, Mei 17, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Kampanye di Kampung Bugis, Mugiyono Diminta Perjuangkan Revitalisasi Talut

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Calon Anggota DPR-RI Daerah pemilihan (Dapil) Manokwari H. Mugiyono gelar tatap muka bersama warga kampung Bugis kelurahan Wosi Jumat (9/2/2024).

    Dihadiri ratusan warga dilokasi tersebut, dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Papua Barat H. Nur Jaya.

    Baca juga:  Syukuran HUT Ke-76 TNI, Gubernur Apresiasi Kodam Kasuari Jaga Papua Barat Tetap Damai

    Saat bertemu warga, warga mengapresiasi kehadiran Mugiyono ke wilayah tersebut. Salah satu aspirasi yang disampaikan adalah kondisi talut yang berada dilingkungan tersebut.

    “Akibat kondisi talut saat ini dianggaap warga perlu ada pembenahan karena sering terjadi banjir luapan dari kali yang ada disana. Ini yang tentunya menjadi salah satu perhatian jika nantinya saya bisa lolos ke senayan,”ungkap Mugiyono saat pertemuan.

    Baca juga:  Capaian Vaksinasi Manokwari Tertinggi di Papua Barat, Ditarget 70% di Desember

    Kehadirian ketua KKSS Papua Barat dalam kesempatan itu juga mengajak warga kampung Bugis pada 14 Februari untuk memilih perwakilan yang telah terbukti memberikan kontribusi untuk masyarakat. Selain itu, anggota DPR Papua Barat itu berharap komunikasi dengan masyarakat akan terus terjalin sehingga aspirasi yang disampaikan dapat terus disuarakan.(LP3/Red)

    Latest articles

    KPU Teluk Bintuni Nyatakan Berkas 2 Bapaslon Independen TMS

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - KPU Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, menyatakan berkas dukungan dua bakal pasangan calon (bapaslon) yang sedianya maju lewat jalur independen...

    More like this

    KPU Teluk Bintuni Nyatakan Berkas 2 Bapaslon Independen TMS

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - KPU Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, menyatakan berkas dukungan dua...

    Jelang Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni, Dewan Hakim dan Panitera Dilantik

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat,...

    Polresta Manokwari Simulasi Pengamanan Pilkada 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Polresta Manokwari melaksanakan simulasi pengamanan pemilihan kepala daerah Manokwari pada Kamis (16/5/2024)...