26.6 C
Manokwari
Rabu, Mei 8, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Kecewa kasus positif Corona terus meningkat, Rumbekwan ingin semua pihak komitmen “perangi” Covid-19

    Published on

    Manokwari,Linkpapuabarat.com– Satuan Tugas (Satgas) penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) ka Manokwari gelar rapat pada Kamis (3/12/2020) di sekretariatnya.

    Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Satgas yang juga pjs bupati Manokwari Robert.R.A. Rumbekwan. Dalam rapat tersebut Rumbekwan menginginkan agar semua pihak memiliki komitmen untuk Manokwari agar bebas dari Covid-19.

    Baca juga:  Bupati Manokwari: HUT Papua Barat sebagai Batu Loncatan Pembangunan Masa Depan

    “Saya menginginkan agar Manokwari bisa bebas dari Covid-19, saya harapkan seluruh stakeholders juga memiliki komitmen yang sama. Ini harus bisa menjadi usaha bersama, tidak bisa saya sendiri,”ungkap Rumbekwan.

    Baca juga:  Kantor Bupati Manokwari Disegel Warga, Aktivitas Pegawai Lumpuh

    Dia mengingatkan agar Satgas harus bisa mengubah stigma di masyarakat bahwa Covid-19 benar-benar terjadi sehingga stigma dari masyarakat bahwa covid-19 untuk kepentingan tertentu bisa terbantahkan.

    “Tanggung jawab untuk mensosialisasikan ke masyarakat itu tanggung jawab kita. Untuk itu perlu memikirkan program apa yang harus dilakukan agar penanganan covid tahun 2021 bisa lebih baik lagi,”tambahnya.

    Baca juga:  Nur Umlati Akhirnya Hirup Udara Bebas

    Rumbekwan mengaku kecewa karena angka konfirmasi positif covid-19 di Manokwari terus meningkat. Untuk itu perubahan prilaku sesuai dengan protokol kesehatan harus dapat dilakukan.(LPB1/red)

    Latest articles

    STIKIP Muhammadiyah Manokwari Buka Pendaftaran Maba Gelombang Kedua

    0
    MANOKWARI, LinkPapua.com - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Muhammadiyah Manokwari membuka penerimaan mahasiswa baru (maba) untuk TA 2024/2025. Kampus akan membuka dua...

    More like this

    STIKIP Muhammadiyah Manokwari Buka Pendaftaran Maba Gelombang Kedua

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Muhammadiyah Manokwari membuka penerimaan...

    Daftar di Hanura, Hermus: Kita Harap tak ke Lain Hati

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Manokwari mulai membuka pendaftaran penjaringan calon...

    Syahruddin Makki Layak jadi Cawabup Manokwari: Berdedikasi di Dunia Usaha dan Politik

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Ketua DPW PPP Papua Barat Syahruddin Makki digadang sebagai bakal calon Wakil...