27.4 C
Manokwari
Jumat, Mei 17, 2024
27.4 C
Manokwari
More

    Kepengurusan Pengajian Al Hidayah Papua Barat Periode 2020-2025 Dikukuhkan

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kepengurusan Pengajian Al-Hidayah Papua Barat periode 2020-2025 yang diketuai oleh Hj Suriyati dikukuhkan Kamis (8/2/2024) di Manokwari oleh Ketua DPP Pengajian Al Hidayah Hj. Hetifah Syaifudian yang diwakili oleh Kepala Bidang OKK DPP Pengajian Al-Hidayah Hj. Siti Halimah.

    Usai dikukuhkan, Hj Suriyati kemudian melantik ketua DPD tingkat kabupaten se Provinsi Papua Barat yaitu Manokwari, Bintuni, Wondama, Fakfak, Kaimana, dan Manokwari Selatan.

    Baca juga:  Kuasa Hukum Gubernur Papua Barat akan Gugat Balik Rico Sia

    Dalam kesempatan tersebut disebutkan DPD Al Hidayah Papua Barat telah terbentuk sejak Tahun 2020 namun rapat kerja dan pelantikan terhalang oleh pandemi Covid-19 sehingga pelaksanaan program tetap dilaksanakan.

    “Ada beberapa program telah berjalan, sekaligus dalam momen ini pembentukan DPD Al Hidayah di seluruh Kabupaten se Papua Barat,” ujar dia.

    Baca juga:  Kodim Mansel: Razia untuk Mengungkap Isu Pengusaha yang Sering Catut Nama TNI

    Hj. Suriyati yang juga merupakan anggota DPRD Manokwari itu menyebutkan Pengajian Al Hidayah merupakan organisasi kemasyarakatan yang juga membantu pemerintah mengurusi masalah sosial kemasyarakatan.

    Dalam kesempatan itu Ketua DPD Golkar Papua Barat Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpauw mengatakan Al Hidayah juga melaksanakan tugas membentuk sumber daya perempuan dan anak.

    Baca juga:  IPA Convex 2024, Menteri ESDM Tekankan Pentingnya Ketahanan Energi di Hulu Migas

    “Al Hidayah merupakan salah satu dari 3 Organisasi masyarakat yang dibentuk Partai Golongan Karya, yang bertugas membentuk sumberdaya perempuan dan anak,”ungkap Waterpauw.

    Usai pengukuhan dan pelantikan Pengajian Al Hidayah Papua Barat dan Kabupaten, juga dilaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I untuk menyusun program kerja yang akan dilaksanakan.(LP3/Red)

    Latest articles

    Pawai Taaruf Meriahkan MTQ X Teluk Bintuni 2024

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni, Frans N. Awak, melepas pawai taaruf dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) X...

    More like this

    Pawai Taaruf Meriahkan MTQ X Teluk Bintuni 2024

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni, Frans N. Awak, melepas pawai...

    Bawaslu RI Konsolidasi Media Penguatan Pemberitaan Pilkada Serentak 2024

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI menggelar konsolidasi media dalam rangka penguatan...

    Pasca Autopsi, Penyebab Meninggalnya Yahya Mulai Terkuak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Misteri penyebab meninggalnya Yahya Sayori yang ditemukan meninggal dunia di hutan Anggori...